The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shibutani Subaru, Mantan Kanjani8 Akui Telah Menikah
Shibutani Subaru segera menikah. (photo/Instagram/@subaru.shibutani.official)
Music

Shibutani Subaru, Mantan Kanjani8 Akui Telah Menikah

Minggu, 09 Mei 2021 21:20 WIB 09 Mei 2021, 21:20 WIB

INDOZONE.ID - Eks anggota grup idola Kanjani8 dari Jepang, Shibutani Subaru baru-baru ini mengumumkan dirinya telah menikah. Hal itu ditulisnya dalam blognya pada 8 Mei kemarin.

"Ini memang urusan pribadi, tapi saat ini saya ingin mengumumkan bahwa saya telah menikah. Saya akan terus bermusik. Mohon dukungannya. Hidup itu menyenangkan," tulisnya, dikutip dari Tokyohive, Minggu.

Namun dalam tulisan blognya, Shibutani tak menjelaskan siapa sosok istrinya sehingga membuat para penggemar makin penasaran.

Untuk diketahui, Shibutani merupakan vokalis utama dari grup Kanjani8 sebelum memutuskan keluar dari grup tersebut, juga agensi Johnny's & Associates yang menaunginya pada 2018.

Setelah resmi keluar, ia melanjutkan kariernya sebagai solois. Langkahnya meninggalkan Kanjani8 dan bersolo karier diikuti oleh Ryo Nishikido setahun kemudian.

Selain jago bernyanyi, Shibutani juga bisa berakting. Selain bermain film bersama rekan-rekannya di Kanjani8, dia juga menjadi pemeran utama film "La La La at Rock Bottom" (2015) yang bertema musik. Dalam film itu dia beradu akting dengan aktris muda Fumi Nikaido yang sudah menggondol sederet penghargaan di Negeri Sakura.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US