The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengenang Setahun Kepergian Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart
Didi Kempot (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
Music

Mengenang Setahun Kepergian Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart

Rabu, 05 Mei 2021 08:59 WIB 05 Mei 2021, 08:59 WIB

INDOZONE.ID - Tak terasa, satu tahun sudah maestro musik campur sari legendaris Didi Kempot meninggal dunia. Kepergian penyanyi yang dijuluki "The Godfather of Broken Heart" itu menyisakan patah hati mendalam bagi banyak orang.

Sang istri, Yan Vellia, melalui unggahannya di Instagram membagikan beberapa kenangan dan rasa rindunya akan sang suami.

"05 Mei 2020 - 05 Mei 2021 kata 'jangan' tidak bisa mencegah takdirmu ya Allah. Setahun kepergian mu .. Dengan namamu, masih banyak yang sayang kami, masih banyak yang mendukung men-support kami .. Dengan namamu pula banyak yang mengaku pendukungmu, tapi tidak mengenal kami. Tapi kami yakin papa melihat kami di surga .. Bahagialah di surga keabadianmu, pahlawan kami .. Doa kami selalu untukmu .. Kami merindumu selalu," tulis Yan Vellia, Rabu (5/5/2021).

Unggahannya ini pun ramai dikomentari oleh para Sobat Ambyar, julukan untuk para penggemar musik Didi Kempot.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan jika ingin mengenang Didi Kempot pada hari ini. Misalnya, dengan mendengarkan tribut spesial setahun wafatnya sang maestro di "Goyang Pagi" TA Radio dari jam 07.30-10.00 WIB.

Kamu juga bisa mengenang sosok pelantun "Sewu Kutho" itu melalui tayangan "Sobat Ambyar" yang hadir di Netflix. Atau dengan memutar playlist spesial Didi Kempot di berbagai layanan musik digital.

Di Spotify, lima lagu populer Didi Kempot adalah Cidro, Layang Kangen, Sewu Kutho, Pamer Bojo dan Tatu.

Seperti diketahui, Dionisius Prasetyo alias Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5) pagi. Didi Kempot meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Semasa hidupnya, Didi Kempot dikenal dengan lagu-lagu bertemakan patah hati.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US