Hampir Manggung di Hammersonic, Vokalis Metal Ini Ternyata Positif Covid-19
Chuck Billy, Vokalis dari Testament (Instagram/@chuckfcknbilly)
Music

Hampir Manggung di Hammersonic, Vokalis Metal Ini Ternyata Positif Covid-19

Beserta istri dan kru band tersebut.

Selasa, 24 Maret 2020 11:05 WIB 24 Maret 2020, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Vokalis band metal Testament Chuck Billy dikabarkan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Tidak hanya dirinya, Istrinya Tiffany dan beberapa kru panggung Testament juga terinfeksi virus tersebut.

Band ini seharusnya tampil di beberapa festival metal internasional. Seperti event di Milan, Italia. Termasuk akan tampil di acara metal Hammersonic Festival yang tadinya akan diselenggarakan akhir Maret di Jakarta. 

Kabar ini muncul melalui akun resmi Testament di Facebook. Dari unggahannya, pihak band mengkonfirmasi kondisi Chuck Billy beserta istrinya dan beberapa kru lain yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 setelah melakukan tur Eropa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Testament Legions (@testamentofficial) on

 "Seperti yang yang sudah diketahui sebelumnya, setelah pulang dari Bay Strikes Back untuk Tur Eropa munggu lalu, beberapa dari kami di Testament merasa tidak sehat dan memutuskan untuk periksa kepada dokter kami untuk melakukan tes Covid-19. Kamerin pagi, hasil tes untuk Chuk dan Tiffany Billy dinyatakan positif begitu pula beberapa kru kami," tulis Testament di Facebook. 

Dalam pernyataan tersebut, pihak Testament juga meminta para fans dan penikmat musik untuk tetap menjaga kesehatan dan melakukan karantina. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung mereka. 

"Kami telah mengambil langkah penting untuk tetap di rumah dan kami minta beberapa teman kami dan fans untuk melakukan hal serupa. Mohon jaga satu sama lain, dan tetap sehat jadi kami bisa terus melanjutkan untuk memberikan musik thrash metal kedepannya," tambahnya. 

Testament rencananya akan merilis album terbarunya 'Titans Of Creation' pada 3 April 2020 mendatang. Setidaknya, album tersebut akan menjadi pengobat buat para fans yang masih menjalani masa karantina di rumah. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU