The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

John Legend Sebut Donald Trump Jadi Alasan Kenapa Dia dan Kanye West Tak Lagi Dekat
Kiri: John Legend. (instagram/@johnlegend) Kanan: Kanye West. (Complex)
Music

John Legend Sebut Donald Trump Jadi Alasan Kenapa Dia dan Kanye West Tak Lagi Dekat

Sabtu, 06 Agustus 2022 18:20 WIB 06 Agustus 2022, 18:20 WIB

INDOZONE.ID - John Legend membocorkan sebuah alasan kenapa dirinya sekarang tidak begitu lagi dekat dengan Kanye West. Ternyata hal itu disebabkan karena kehadiran Donald Trump.

Penyanyi sekaligus penulis lagu itu menyebut dalam sebuah wawancara bahwa perpecahan politik mereka terbukti terlalu kuat untuk mempertahankan persahabatan mereka selama bertahun-tahun.

John Legend membongkar fakta itu di podcast The Axe Files dan mengatakan kalau dia dan Kanye tidak berteman seperti dulu lagi karena perpecahan politik Donald Trump.

"Saya dan Kanye tidak berteman seperti dulu. Sejujurnya saya berpikir karena kami secara terbuka tidak setuju dengan pencalonannya untuk jabatannya, dia mendukung Trump, saya pikir itu menjadi terlalu berat bagi kami untuk mempertahankan persahabatan kami, jujur," ucap John Legend.

West adalah salah satu produser di album debut Legend 2004 Get Lifted dan merilis rekaman di label GOOD Music miliknya sendiri. Dua musisi berbakat ini telah berkolaborasi berkali-kali dalam karya mereka.

Legend juga menambahkan bahwa dia tidak dapat mendukung pemilihan presiden AS tahun 2020, yakni Donald Trump. Namun, Kanye West tidak menerima hal itu.

“Saya tidak sendirian dalam hal itu, tetapi, Anda tahu, dia tidak senang tentang itu. Dan kami benar-benar tidak pernah dekat sejak itu,” ungkap Legend.

Meski demikian, John Legend tetap mengagumi persahabatan mereka yang pernah terjadi. Dia masih menghormati Kanye West dan mengagumi kejujuran sang musisi itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US