The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagu ‘Coastline’ Hollow Coves Viral di TikTok, Ini Judul Awal saat Lagu itu Dibikin
Hollow Coves di Sondrenaline 2022. (INDOZONE/Nanda)
Music

Lagu ‘Coastline’ Hollow Coves Viral di TikTok, Ini Judul Awal saat Lagu itu Dibikin

Ini Judul Awal saat Lagu itu Dibikin

Minggu, 27 November 2022 11:59 WIB 27 November 2022, 11:59 WIB

INDOZONE.ID - Hollow Coves menjadi salah satu penampil di festival musik Soundrenaline 2022 hari pertama yang digelar di Allianz Ecopark Ancol, Sabtu (26/11/2022).

Manggung di Amphitheatre Stage, grup musik asal Brisbane, Australia ini berhasil membius penggemarnya ketika menyanyikan lagu Coastline.

Baca Juga: The Prediksi Bikin Ngakak Soundrenaline 2022: Kostum Serba Emas hingga Mirip Boyband

Lagu Coastline sendiri telah membuat nama Hollow Coves semakin naik daun dan memiliki fans di berbagai negara, salah satunya Indonesia.

Lagu Coastline kerap dijadikan sebagai backsound video netizen baik di TikTok maupun di Instastory. Nah ternyata, ada cerita menarik di balik penciptaan lagu ini.

Sebelum memulai set Coastline-nya, salah satu vokalisnya, Ryan Henderson menceritakan proses penciptaan lagu tersebut. Termasuk judul awal saat diciptakan.

“Lagu ini kami ciptakan saat berada di Montreal (Kanada). Sebenarnya, sebelum namanya Coastline, kami menulisnya Toastline,” ucap Henderson yang disambut gelak tawa penonton.

Baca Juga: Weezer Buka Penampilan di Soundrenaline: Assalamualaikum, Selamat Malam Bestie!

Bukan tanpa alasan, lagu tersebut, kata Henderson, memang paling enak dijadikan sebagai playlist di pagi hari sebelum memulai aktivitas.

Toast sendiri merupakan sebuah sajian roti yang dipanggang yang biasa dijadikan menu sarapan oleh orang barat.

Enggak heran, jika Henderson kepikiran untuk memberi judul lagu tersebut Toastline alih-alih Coastline yang kini lebih dikenal.

TAG
Rachmat Fahzry
Nanda
Nanda
Writer
JOIN US
JOIN US