The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ganti Genre Musik, Fans Isyana Sarasvati Jadi Gonta-ganti: Banyak Baru Wajahnya
Isyana Sarasvati (Instagram/isyanasarasvati)
Music

Ganti Genre Musik, Fans Isyana Sarasvati Jadi Gonta-ganti: Banyak Baru Wajahnya

Rabu, 28 September 2022 18:39 WIB 28 September 2022, 18:39 WIB

INDOZONE.ID - Solois Isyana Sarasvati, sudah beberapa kali berganti genre dalam bermusik. Karena keberanian untuk bereksplorasi dalam karyanya, wanita berusia 29 tahun ini seringkali menjumpai fans dengan wajah baru.

Selain meluncurkan album My Mystery yang memiliki genre metal progresif. Isyana juga berkolaborasi dengan band metal ternama, DeadSquad.

Baca Juga: Isyana dan Afgan Tampil dengan Atasan Kuning Neon di Runway New Yok, Kece Badai!

Kolaborasi tersebut rupanya membuka segmentasi penggemar baru bagi wanita kelahiran Bandung ini.

"Kita selalu punya tradisi untuk selalu bertemu dan berkomunikasi, jadi ya mereka tetap support. dan yang menariknya lagi, aku merasa ada segmentasi baru aja sih, pendengar aku banyak yang terlihat baru muka-mukanya," ujarnya kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Perpindahan genre yang kerap dilakukan Isyana rupanya tidak mengejutkan para fans. Sebab, menurutnya para penggemar sudah mengetahui dirinya menyukai musik rock.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Girang Bajunya Dipuji Doja Cat saat Hadiri New York Fashion Week

"Kebetulan Isyanation yang ngikutin aku dari awal sudah tahu. Aku sangat eksploratif, aku lahir dari genre classic, terus juga emang suka rock. Kita punya fans yang sangat supportif," ungkap Isyana.

Saat disinggung terkait album berikutnya, Isyana mengaku akan menyelesaikan album keempat yang memiliki unsur metal progresif.

"Sekarang sih lagi fokus disini aja (genre metal progresif), karena mau nyelesaiin album keempat yang benang merahnya masih di lagu-lagu yang progresif," terang dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Nanda
Arvi Resvanty
Nanda

Nanda

Writer
Arvi Resvanty

Arvi Resvanty

Reporter
JOIN US
JOIN US