The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Katy Perry Isyaratkan Berkolaborasi Musik dengan Taylor Swift!
Tampilan Taylor Swift dan Katy Perry. (photo/Dok. Asia One via REUTERS)
Music

Katy Perry Isyaratkan Berkolaborasi Musik dengan Taylor Swift!

Kamis, 25 Maret 2021 15:22 WIB 25 Maret 2021, 15:22 WIB

INDOZONE.ID - Katy Perry telah mengisyaratkan kolaborasi musik dengan Taylor Swift. Dimana, Katy Perry terinspirasi dengan dua kontestan wanita di seri kompetisi nyanyi realitas untuk berduet dengan Taylor, yang pernah berseteru dengannya. Dimana, Althea Grace dan Camille Lamb nyanyi lagu You Don't Own Me miliki Lesley Gore & saat mereka dimasukkan ke babak berikutnya, Katy mengatakan kepada mereka: 'Itulah yang dilakukan ratu'. 

Katy kemudian menoleh ke sesama juri. Luke Bryan dan Lionel Richie bertanya: "Bisakah Anda bayangkan jika Taylor dan saya bekerja sama, apa yang bisa kita lakukan?". 

Sejak saat itu, sejumlah penggemar memakai media sosial untuk saling berbagi kegembiraan mereka tentang kemungkinan kolaborasi yang akan terjadi. Itu terjadi setelah Katy dan Taylor damaikan persahabatan mereka pada 2018 dan mereka mempunyai perseteruan 4 tahun yang diklaim oleh pelantun 'Swish Swish' karena mempekerjakan seorang penari latar. Melihat hal itu, Katy memberikan komentarnya.

"Ada suatu situasi. Jujur saja, ini benar-benar seperti dia yang memulainya, dan inilah saatnya dia menyelesaikannya. Ini tentang penari latar, ada tiga penari latar. Saya mencoba untuk berbicara dengannya tentang hal itu dan dia tidak mau. bicaralah padaku. " ungkap Katy. 

DI sisi lain, Taylor mengumumkan di Instagram bahwa perseteruannya dengan Katy telah berakhir pada 2018 ketika dia berbagi Katy telah mengiriminya ranting zaitun dan catatan permintaan maaf. 

"Saya baru saja ke ruang ganti saya dan menemukan cabang zaitun yang sebenarnya. Ini sangat berarti untuk saya." ungkap Taylor melalui Instagram.

"Hai Teman Lama - Aku telah melakukan beberapa renungan tentang miskomunikasi masa lalu dan perasaan terluka di antara kita." jelasnya. 

Katy menambahkan dalam surat yang sebagian dikaburkan, dimana dia juga menulis bahwa dia 'sangat menyesal' dan ingin 'menjernihkan suasana'.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US