The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rose BLACKPINK Akui Album Solo Miliknya Masih Jauh dari Sempurna
Rose BLACKPINK. (photo/Instagram/@roses_are_rosie)
Music

Rose BLACKPINK Akui Album Solo Miliknya Masih Jauh dari Sempurna

Sabtu, 15 Mei 2021 18:50 WIB 15 Mei 2021, 18:50 WIB

INDOZONE.ID - Rose BLACKPINK dalam wawancara usai pemotretan dengan Elle Korea berbicara soal album solonya yang bertajuk 'R'. Ia mengaku album solonya itu masih banyak kekurangan.

Video musik On The Ground dalam album R Rose dinobatkan sebagai video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam oleh artis solo K-pop. Pengakuan ini diberikan oleh Guinness World Records pada April lalu.

Selain itu, Rose juga menjadi yang pertama merajai tangga lagu global Billboard baik sebagai solois maupun sebagai grup.

Meski album solonya meraih berbagai pencapaian luar biasa, namun Rose menilai bahwa album tersebut masih banyak kekurangan.

"Sebenarnya, aku sangat malu. Karena ini adalah aktivitas solo pertamaku, aku dapat melihat bahwa aku memiliki banyak kekurangan. Meskipun demikian, aku sangat bersyukur menerima begitu banyak cinta. Jika aku mendapat kesempatan lain, aku pikir aku akan bisa bekerja lebih fleksibel dan menikmatinya."

"Ketika aku mendengarkan sebuah lagu, aku mencoba untuk mengenali perasaan dan cerita yang ingin disampaikan oleh artis tersebut. Karena itu, aku berharap apa yang ingin aku sampaikan melalui lagu-lagu aku tersampaikan dengan baik. Aku ingin menjadi penyanyi seperti itu."

“Jika aku puas dengan hasilnya, aku pikir itu adalah kesuksesan itu sendiri. Itu sebabnya aku bisa menikmati langkah selanjutnya tanpa merasa terbebani oleh kata 'sukses'.”


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US