The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ed Sheeran Bakal Tampil dengan Penampilan Terbaru di Single Bad Habits
Musisi Ed Sheeran. (photo/Instagram/@teddysphotos)
Music

Ed Sheeran Bakal Tampil dengan Penampilan Terbaru di Single Bad Habits

Rabu, 23 Juni 2021 21:13 WIB 23 Juni 2021, 21:13 WIB

INDOZONE.ID - Musisi asal Inggris, Ed Sheeran tengah bersiap untuk terjun kembali ke industri musik lewat lagu barunya yang berjudul Bad Habits. Ia akan hadir dengan penampilan dan konsep yang begitu berbeda.

Melansir Billboard Rabu (23/6/21), penyanyi 30 tahun itu telah membagikan cuplikan lagu dan video klip single Bad Habits di media sosialnya, seperti Instagram dan TikTok.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos)


Akan tetapi, Ed meminta maaf kepada penggemarnya karena ia harus mewarnai rambutnya menjadi pirang demi tampil baru di video musiknya.

"Rambut saya pirang selama tiga hari untuk pengambilan gambar. Saya minta maaf kepada semua orang yang memiliki rambut ginger seperti saya, itu tidak akan pernah terjadi lagi," tulisnya dalam keterangan pada pratinjau 15 detik dari single "Bad Habits" itu.

"Kebiasaan buruk saya mengarah ke larut malam, berakhir sendirian / Percakapan dengan orang asing yang hampir tidak saya kenal," berikut cuplikan terjemahan lirik dari lagu terbaru Sheeran, yang didominasi dengan ketukan bass-berat dan dancy dalam tampilan pertama klip.

Banyak penggemar menggambarkan visual yang dibagikan Sheeran untuk video musiknya memiliki nuansa vampir dan terinspirasi film "Suicide Squad" (2016) dari DC/Warner Bros.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US