The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Robert Smith: The Cure Segera Rilis Album Baru dan akan Jadi Album Terakhir
Vokalis The Cure, Robert Smith. (photo/Instagram/@robertsmith)
Music

Robert Smith: The Cure Segera Rilis Album Baru dan akan Jadi Album Terakhir

Selasa, 15 Juni 2021 21:21 WIB 15 Juni 2021, 21:21 WIB

INDOZONE.ID - Vokalis band The Cure, Robert Smith mengatakan, album baru yang segera dirilis akan menjadi album terakhir dari band-nya. The Cure terakhir kali merilis album pada tahun 2008.

"Karya-karya Cure yang baru sangat emosional. Ini merupakan kehidupan selama 10 tahun yang disaring menjadi beberapa jam dalam karya yang intensif," katanya kepada The Sunday Times.

"Dan saya tidak bisa berpikir bahwa kami akan melakukan hal lain lagi. Saya pasti tidak bisa melakukan ini lagi," sambungnya.

Sebelumnya, Smith mengatakan bahwa dirinya telah mengerjakan album terbaru The Cure sepanjang tahun 2020. Bersamaan dengan itu ia juga mengerjakan album solo.

Namun Smith tak merinci jadwal rilis album terbaru The Cure. Ini akan jadi album pertama The Cure sejak terakhir kali merilis album pada 2008 silam. Saat itu, The Cure merilis album bertajuk 4:13 Dream.

Untuk diketahui, The Cure adalah band rock legendaris asal Crawley, West Sussex, Inggris. Band ini terbentuk pada tahun 1978, dan menjadi salah satu band tersukses dan terkenal di dunia.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US