The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rilis 'My Universe', Vokalis Coldplay Gugup hingga Kagum saat Lakukan Rekaman dengan BTS
Coldplay dan BTS. (Instagram/@coldplay)
Music

Rilis 'My Universe', Vokalis Coldplay Gugup hingga Kagum saat Lakukan Rekaman dengan BTS

Selasa, 28 September 2021 10:58 WIB 28 September 2021, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Coldplay dan BTS kini resmi merilis single kolaborasi mereka "My Universe" pada Jumat (24/09/2021). Dibalik perilisan lagu baru tersebut tentunya memiliki banyak cerita unik tentang grupband dua negara ini.

Salah satunya adalah Chriz Martin, yang merupakan vokalis band Coldplay yang merasa gugup selama melakukan kolaborasi dengan grupband asal Korea Selatan tersebut.

Bak penggemar bertemu idolanya, Chris Martin mengaku sangat gugup saat hendak bertemu dengan BTS. Pertemuan itu merupakan kali pertama bagi Chris Martin.

Chris merasa sangat beruntung diizinkan untuk rekaman dengan BTS secara langsung meski hanya dalam waktu dua hari. Chris mengakui memang sulit melakukan perjalanan ke Korea Selatan karena kondisi pandemi Covid-19, karena itu dia diberi waktu singkat untuk rekaman di studio Big Hit Music.

"Itu adalah perjalanan yang cukup menegangkan dan saya sedikit gugup di sini. Saya belum pernah bertemu dengan BTS sebelumnya," ujar Chris Martin.

Tak hanya gugup, Chris Martin juga mengungkapkan jika dirinya sangatlah kagum dengan BTS. Hal ini lantaran ia tak henti-hentinya memberikan pujian kepada BTS dengan menyebut produksi lagu BTS sangatlah luar biasa.

"Mereka seringkali menggunakan struktur yang sangat tidak biasa dan melodi yang berbeda dengan yang saya dengar," ujar Chris.

Saking kagumnya, Chris sempat kegirangan saat mendengar Suga melakukan rekaman lagu "My Universe" di bagian rap. Ia bahkan langsung menghampiri J-Hope yang masih berada di dalam ruangan rekaman untuk memuji keahliannya tersebut.

"Awesome," kata Chris sambil mengacungkan jempolnya.

"Oh yas," jawab J-Hope dengan gembira.

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US