The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagunya Tuai Hujatan, Penyanyi Lagu Corona Minta Maaf
Penyanyi lagu Corona, Alvi Ananta (Instagram/@alviananta02_)
Music

Lagunya Tuai Hujatan, Penyanyi Lagu Corona Minta Maaf

Kamis, 05 Maret 2020 11:05 WIB 05 Maret 2020, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Pedangdut Alvi Ananta meminta maaf atas single lagunya yang berjudul Corona yang mendapat kritikan keras dari publik. Alvi dinilai tak memiliki empati.

Alvi bahkan diancam akan disomasi oleh Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Jawa Timur mewakili Pekerja Migran Indonesia (PMI). Corona sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari Comunitas Rondo Merana.

"Sebelumnya saya meminta maaf. Permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah menyaksikan video saya," ujar Alvi, seperti yang dilihat INDOZONE di YouTube JTV BANYUWANGI pada Rabu (4/3/2020).

Alvi mengungkapkan, ia menyanyikan lagu tersebut sesuai dengan arahaan pihak label yang menaunginya.

"Saya selaku artis, selaku pelantun lagu corona hanya melakukan tugas terhadap label, management saya yang sudah mengingat, saya serahkan kembali ke label dan management," ujarnya.

Alvi juga mengatakan bahwa dirinya tak masalah jika single lagu tersebut harus dihapus. Alvi juga berharap, ke depannya pihaknya bisa berkreasi dengan baik dan tak merugikan satu pihak.

Pihak label dan manajemen, Samudra Record, juga turut meminta maaf atas lagu tersebut. Manajer Samudra Record, Angga Samudra mengatakan awalnya lagu itu dibuat untuk menghibur masyarakat. Namun, lagunya justru menimbulkan kecaman.

"Pihak kami tidak ada melecehkan dan menyudutkan pihak tertentu. Hanya semata-mata membuat hiburan dengan judul corona. Tujuan kami agar masyarakat tidak terlalu tegang atas merebaknya virus corona saat ini," kata Angga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US