The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

J-Hope Cetak Sejarah! Jadi Idol K-Pop Pertama yang Tampil di Lollapalooza 2022
JHope (Instagram/@rollingstone)
Music

J-Hope Cetak Sejarah! Jadi Idol K-Pop Pertama yang Tampil di Lollapalooza 2022

J-Hope jadi idol K-Pop pertama di panggung utama Lollapalooza

Senin, 01 Agustus 2022 11:31 WIB 01 Agustus 2022, 11:31 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu member multitalenta dari 'BTS', J-Hope, kembali menjadi sorotan publik atas pencapaian prestasinya. Dirinya membuat sebuah sejarah sebagai musisi Korea pertama yang tampil di panggung utama festival musik tahunan, Lollapalooza.

Pada tahun ini, festival Lollapalooza diadakan selama empat hari yang dimulai pada Kamis (28/07/2022) yang lalu hingga berakhir di hari Minggu (31/07/2022) dengan J-Hope yang menjadi headliner utamanya.

"Penampilannya akan membuat sejarah, mengukuhkannya sebagai artis Korea Selatan pertama yang tampil di panggung utama di sebuah festival musik besar Amerika Serikat." jelas pihak festival saat memperkenalkan JHope sebagai headliner.

Selain mencetak sejarah sebagai idol K-Pop pertama, keberadaannya juga menjadikan penjualan tiket Lollapalooza di hari Minggu menjadi tiket terlaris dalam catatan penjualan tiket festival tersebut.

Penampilan J-Hope di Lollapalooza juga dimanfaatkan pihak majalah Rolling Stone untuk mengabadikan momen J-Hope yang akan digunakan sebagai sampul individu pertama dalam seri 'BTS Spotlight'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rolling Stone (@rollingstone)

Seri tersebut merupakan bentuk perayaan penampilan 'BTS' oleh majalah Rolling Stone. Tak hanya J-Hope, nantinya anggota 'BTS' yang lainnya juga akan mendapatkan giliran yang sama sebagai sampul majalah digital individu Rolling Stone.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US