Ultah Hari Ini, Penggemar Wendy Red Velvet Ramaikan Tagar Ini
Penggemar Wendy 'Red Velvet' pasang tagar ini dan ramaikan KPop trending topic di Twitter (Twitter/@crw7_1230)
Music

Ultah Hari Ini, Penggemar Wendy Red Velvet Ramaikan Tagar Ini

#GetWellSoonWendy.

Jumat, 21 Februari 2020 07:32 WIB 21 Februari 2020, 07:32 WIB

INDOZONE.ID - Pasca kecelakaan yang menimpanya di belakang panggung SBS TV akhir Desember lalu, Wendy dari Red Velvet terpaksa harus mengalami perawatan yang cukup insentif. Hal itu membuat grup Red Velvet untuk sementara hanya tampil berempat di setiap acara.

Hal itu membuat para fans rindu dengan kehadirannya dan berharap dirinya cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas kembali. 

Seperti yang terlihat hari ini, saat sang idola berulang tahun. Para penggemar setia Wendy dan Red Velvet membanjiri lini masa di Twitter

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, para penggemar setianya membanjiri tagar #GetWellSoonWendy. Tagar itu menjadi trending topic pagi ini. 

Seperti yang dicuitkan oleh beberapa akun di bawah ini, mereka semua berharap Wendy segera sembuh dan kembali beraktivitas bersama Red Velvet. 

"Happy Birthday Shon Seungwan a.k.a Wendy. Maafkan aku terlambat mengenalmu tapi sekarang aku cinta padamu. Cepat sembuh dan aku berharap kebaikan di usia barumu," cuit akun @doughchoco.

"Happy birthday dan cpt smbuh bybeh," cuit akun @kjhdhwii.

Wendy terakhir tampil bersama Red Velvet di acara akhir tahun yang digelar SBS TV beberapa waktu lalu. Setelah mengalami kecelakaan tersebut, Wendy harus absen di berbagai kegiatan, termasuk saat mempromosikan lagu terbarunya berjudul 'Psycho' yang berhasil merajai berbagai tangga lagu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU