DSS Music, Warna Baru Dunia Musik Indonesia
Press Conference DSS Music (photo/Dok.Indozone).
Music

DSS Music, Warna Baru Dunia Musik Indonesia

DSS Sound menangani konser artis Indonesia dan internasional

Senin, 11 November 2019 09:48 WIB 11 November 2019, 09:48 WIB

INDOZONE.ID - Sebagai perusahaan Sound terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1995, PT Don Sistem Suara Indonesia atau DSS Sound selalu memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal Sound System & Musical Instruments. Didirikan oleh Donny Hardono, DSS Sound telah menangani artis Indonesia terbaik sekaligus konser artis internasional seperti: Justin Bieber, Katy Perry, Maroon 5, Bruno Mars, Mike Shinoda, dan masih banyak lagi.

Dan kini, DSS Sound telah slap untuk mengembangkan sayapnya ke ranah yang lebih luas lagi. Itulah kenapa akhirnya, DSS Music (Recording Label, Artist Management Service & Production House) lahir.

Dengan tujuan awal sebagai "rumah" untuk reuni band legendaris Indonesia, 'Krakatau' yang terdiri dari Indra Lesmana, Tri Utami, Dwiki Dharmawan, Donny Suhendra, Pra Budidharma, dan Gilang Ramadhan, OSS Music kini telah siap menjadi sebuah label yang nantinya akan melahirkan nama-nama besar musisi di Indonesia.

DSS Music pertama kali muncul di tahun 2016, dan termasuk salah satu dari sedikit label di Indonesia yang mempunyai fasilitas produksi untuk Rehearsal hingga Recording Studio.

Sementara itu, di tahun 2019, selain reuni dari Krakatau, DSS Music telah siap menaungi musisi-musisi Indonesia masa depan, diantaranya: KRLY, KIV, BIAGI, Indonesia Kita, Yongky Vincent, Gya, Expin Band, Keyboardis Untuk Bangsa Indonesia (KUBI), Audiensi Band, Dua Drum, Spirit, dan Prass Audiensi.

Nantinya, DSS Music tidak hanya akan mempersenjatai musisi-musisi tersebut dengan single maupun album. Tetapi juga, hal-hal special lainnya. Tidak berhenti sampai disitu, kedepannya selain DSS Music dan juga DSS Sound, akan terdapat divisi divisi lainnya yang siap memberikan experience maksimal dalam menikmati musik.

DSS Ughting akan bergerak dalam bidang Lighting Equipment Rental, DSS Raging sebagai Stage/Rigging Equipment Rental DSS Production sebagai Full Event Production Services, hingga DSS Concert sebagal Concert Promoter.

Banyak sekali hal-hal besar telah disiapkan oleh DSS Sound dengan divisi-divisi baru yang telah diciptakan. Sehingga nantinya, para penikmat musik, akan semakin merasakan kenikmatan yang luar biasa baik dalam segi produksi musik, hingga experience dalam menikmati musik secara live.

TAG
Indozone
Rovy
Rovy

Rovy

Writer
Rovy

Rovy

Reporter
JOIN US