The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Poster BLACKPINK Comback Tersebar di Media Sosial, Ini Penjelasan YG Entertainment
Blackpink. (Twitter/@blackpink)
Music

Poster BLACKPINK Comback Tersebar di Media Sosial, Ini Penjelasan YG Entertainment

Kamis, 11 November 2021 10:17 WIB 11 November 2021, 10:17 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini para fans digegerkan dengan adanya poster BLACKPINK yang menandakan bahwa girl grup ini akan comeback. Poster tersebut memperlihatkan sebuah teaser dari single pembuka comeback mereka.

Hal ini tentu saja membuat para penggemar BLACKPINK menjadi sangat antusias menantikan empat gadis cantik tersebut.

Namun, pihak manajemen BLACKPINK, YG Entertainment lansung membahas hal tersebut dengan mengatakan bahwa poster yang beredar bukanlah poster comeback BLACKPINK.

Baca Juga: Nominasi Melon Music Awards 2021, aespa dan STAYC Jadi Girl Group Rookie Paling Bersinar

Poster tersebut rupanya hanya poster kumpulan lagu yang belum dirilis kepada para penggemar dna ditampilakan melalui film dokumenter "BLACKPINK: Light the World". Lagu-lagu tersebutlah yang nantinya bakal diluncurkan oleh YG Entertainment kepada penggemar dalam album yang bertajuk "Ready for Love".

Kendati demikian, YG Entertainment juga tidak menampik kalau BLACKPINK saat ini sedang menjalankan proyek baru. Hal ini tentu menjadi pengobat kepada para penggemar yang sudah tak sabar menantikan kehadiran BLACKPINK kembali.

"Memang benar bahwa BLACKPINK sedang mempersiapkan proyek baru, tapi belum ada yang dikonfirmasi. Poster teaser yang beredar di web bukanlah poster resmi YG Entertainment. Oleh karena itu, kami berharap tidak ada kebingungan lebih lanjut di antara penggemar," ungkat YG Entertainment.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US