The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spotify Kabulkan Permintaan Adele untuk Hapus Shuffle Album Terbarunya, Sempat Marah-marah
Adele. (Instagram/@adele)
Music

Spotify Kabulkan Permintaan Adele untuk Hapus Shuffle Album Terbarunya, Sempat Marah-marah

Hapus shuffle

Selasa, 23 November 2021 09:51 WIB 23 November 2021, 09:51 WIB

INDOZONE.ID - Platform streaming musik, Spotify baru-baru ini menerima saran dari bintang pop terkenal, Adele yang meminta pengaturan ulang untuk album terbarunya di aplikasi tersebut.

Adele, merasa tidak nyaman dengan cara Spotify yang melakukan acak (shuffle) di album '30' ketika dimainkan oleh pendengar di aplikasi tersebut. Hal ini lantaran Adele ingin para pendengar dan penggemarnya menikmati lagu demi lagu yang berurut pada album terbarunya tersebut.

Baca Juga: 5 Lagu Adele di Album '30' yang Digandrungi Fans, dari 'Easy On Me' Hingga 'I Drink Wine'

"Ini adalah satu-satunya permintaan yang kuminta di industri musik yang terus berubah! Kami tidak begitu saja membuat album dengan penuh hati-hati dan memikirkan daftar lagu kami tanpa alasan. Musik kami menceritakan sebuah cerita dan cerita kami harus didengarkan seperti yang kami inginkan," ujar Adele di Twitternya beberapa waktu lalu.

Usai melakukan kritik dan meminta hal tersebut, Spotify pun langsung dengan sigap mengubah pengaturan shuffle tersebut ke pengaturan default dengan lagu Adele diputar secara berurutan.

Album terbaru Adele '30' merupakan album lanjutan dari '25' yang dirilis pada November 2015 lalu. Lagu-lagu dari album terbarunya ini telah rilis beserta video klipnya. Beberapa yang sangat populer sebut saja 'Easy on Me' dan 'Hold On' yang mencuri perhatian banyak publik di awal perilisannya.

Adele mengatakan, inspirasi dalam album tersebut muncul setelah dirinya bercerai dari Simon Konecki di tahun 2019. Ia mengungkapkan '30' adalah albumnya yang paling pribadi dan sensitif sampai saat ini.

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US