The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kejutan dari NOAH, Reza Kembali Jadi Drummer di Video Musik 'Menghapus Jejakmu'
Reza, drummer terdahulu NOAH kembali muncul di video musik 'Menghapus Jejakmu'. (Youtube/NOAH OFFICIAL).
Music

Kejutan dari NOAH, Reza Kembali Jadi Drummer di Video Musik 'Menghapus Jejakmu'

Apakah permanen?

Jumat, 21 Januari 2022 19:19 WIB 21 Januari 2022, 19:19 WIB

INDOZONE.ID - Grup musik  NOAH resmi merilis remake lagu dan video klip 'Menghapus Jejakmu' tepat pada Jumat (21/1/2022) dengan menggandeng selebritas muda, Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla. Namun yang mengejutkan dari video tersebut adalah kemunculan drummer lamanya Reza yang sempat mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Hal itu terlihat di video yang diunggah di kanal Youtube NOAH OFFICIAL. Drummer bernama asli Ilsyah Ryan Reza tersebut terlihat dalam menit 2.12 menit sampai 2.30 menit saat muncul bersama para personel NOAH lainnya.

Tentunya kemunculan tersebut menjadi kejutan dari  NOAH, mengingat Reza telah meninggalkan band tersebut pada 1 Januari 2015 silam. 

Baca Juga: Live Konser Fariz RM Akan Berkolaborasi dengan Empat Musisi Milenial Tanah Air

Foto Reza yang muncul di Yang Terdalam dari NOAH. (Istimewa).
Foto Reza yang muncul di Yang Terdalam dari NOAH. (Istimewa).

Entah kembali menjadi member permanen atau tidak, munculnya Reza di lagu remake ulang NOAH kali ini sepertinya sudah direncanakan semenjak video musik 'Yang Terdalam' dirilis beberapa pekan lalu. Dalam video musik tersebut, foto Reza muncul dalam salah satu adegan yang membuat beberapa netizen bertanya-tanya.

Isu pun menyebar di kalangan netizen yang mengatakan mengapa hanya foto Reza yang muncul, namun Uki sang gitaris tidak. Sehingga banyak yang membuat isu lantaran perbedaan pandangan Uki terkait agama yang membuat foto Uki tak dimasukkan. 

Kini, setelah munculnya Reza dalam video tersebut, netizen yang menonton video ini kembali dibuat tertegun setelah sebelumnya hanya memperhatikan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla dalam video klipnya.

"Menghapus jejakmu is so FUN somehow. and the cinematography looks beautiful too. also kang reza for the drummmm," kata akun warriorsdiadem.

"Reza ex noah muncul di new mv menghapus jejakmu Dan di new mv yg terdalam sebenernya udh ada di kasih cluenya," kata netizen r_novindry di Twitter

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US