The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Respect! Justin Bieber Heningkan Cipta untuk Korban Penembakan di New York saat Konser
Justin Bieber (Instagram/justinbieber)
Music

Respect! Justin Bieber Heningkan Cipta untuk Korban Penembakan di New York saat Konser

Selasa, 17 Mei 2022 16:06 WIB 17 Mei 2022, 16:06 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi muda Justin Bieber mengheningkan cipta untuk para korban penembakan di sebuah supermarket di Buffalo saat menggelar konser di New York pada Sabtu, 14 Mei akhir pekan kemarin.

Diketahui, peristiwa penembakan yang menewaskan 10 orang dan tiga orang lainnya luka-luka itu terjadi saat Bieber tengah menggelar konser di Keybank Center, New York.

Beberapa jam setelah insiden yang dilakukan oleh pria bersenjata berusia 18 tahun itu, Justin naik ke panggung dan mengheningkan cipta untuk menghormati para korban.

"Merupakan suatu kehormatan untuk kembali ke sini. Seperti yang Anda tahu, ada tragedi di kota ini, tetapi apa yang akan kita lakukan malam ini, adalah kita akan menghormati orang-orang itu, dan saya akan senang jika kita bisa meluangkan waktu sejenak. keheningan. Itu akan sangat berarti bagi saya," ucap Bieber kepada penonton sebelum heningkan cipta dilansir Music News.

Sontak keheningan pun menyelimuti gedung konser dan kemudian penonton menyemangati Bieber ketika dia melanjutkan pertunjukan.

"Kepada orang-orang yang tidak bisa tinggal diam untuk menghormati nyawa yang hilang secara tragis, saya mendorong Anda untuk bertanya pada diri sendiri mengapa," tulis Bieber di akun Instagramnya,

Penyanyi berusia 28 tahun itu juga memposting video yang menunjukkan pidato yang dia berikan kepada krunya di belakang panggung sebelum pertunjukan.

"Kalian mungkin mendengar apa yang terjadi," katanya.

"Hal-hal yang sangat mengerikan. Tapi saya menantikan malam ini, menantikan untuk naik ke panggung itu dan melakukan yang terbaik yang kami lakukan dan bersenang-senang dan membawa kegembiraan ke kota. Ini sangat dibutuhkan. Jadi mari kita lakukan itu," lanjut dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US