The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Jimin BTS yang Dapat Dukungan Orang Tua Saat Alami Periode Sulit
Jimin BTS. (photo/Instagram/@jimin)
Music

Cerita Jimin BTS yang Dapat Dukungan Orang Tua Saat Alami Periode Sulit

Selasa, 03 Agustus 2021 21:20 WIB 03 Agustus 2021, 21:20 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu member BTS, Park Jimin atau biasa dikenal Jimin bercerita soal dukungan yang diberikan orang tuanya. Hal itu diungkapkan Jimin ketika wawancara bersama Weverse Magazine.

"Aku baru menyadarinya baru-baru ini, tapi dulu aku sangat tidak stabil. Aku pikir bisa mengatasi semua masalah ini, tetapi melihat ke belakang, bukan itu masalahnya," ungkap dia, seperti dikutip dari Billboard, Selasa.

Penyanyi 25 tahun itu mengatakan, terkadang ia merasa hampa dan membicarakan hal tersebut dengan orang tuanya. Bagi Jimin, kedua orang tuanya merupakan guru dalam kehidupannya.

"Kadang-kadang aku merasa menjadi kosong, pada awalnya. Aku merasa seperti menyangkal pikiran dan keyakinanku sendiri," jelas Jimin.

"Tetapi aku banyak berbicara dengan orang tuaku dan bilang, 'Tahukah kalian kalau aku sedang melalui semua itu?' Dan mereka berkata, 'Kami tidak tahu apa yang kamu alami, tapi kami tahu ada sesuatu'. Aku akhirnya berbagi apa yang kurasakan dengan mereka," imbuh dia.

Jimin lalu mengungkapkan proses produksi lagu berbahasa Inggris grupnya, "Butter" yang menurut dia cukup sulit. Dia merasa lagu "Permission to Dance" lebih membuatnya nyaman.

"Reaksi dari penggemar, video cover yang mereka unggah dan tantangan dance yang mereka lakukan. Aku sangat berterima kasih untuk itu," tutur Jimin.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US