The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Duka! Bassis dan Vokalis Boomerang Hubert Henry Limahelu Meninggal Dunia
Vokalis dan bassist dari grup musik Boomerang, Hubert Henry Limahelu. (Instagram/@boomerang_official).
Music

Kabar Duka! Bassis dan Vokalis Boomerang Hubert Henry Limahelu Meninggal Dunia

Di usia 53 tahun.

Sabtu, 24 April 2021 13:38 WIB 24 April 2021, 13:38 WIB

INDOZONE.ID - Vokalis dan bassist dari grup musik Boomerang, Hubert Henry Limahelu dikabakan telah meninggal dunia pada Sabtu (24/4/2021). Mendingan meninggal di dalam usia 53 tahun karena sakit yang dideranya.

Kabar tersebut muncul melalui akun resmi @boomerang_official dengan memajang foto dari pendiri Boomerang tersebut. 

"Rest in peace. Selamat jalan Hubert Henry Limahelu. Semua kisah dan karyamu akan selalu menjadi warna untuk kami semua. Semoga kembali dalam lindungan Tuhan di surga. Doa kami-kami akan selalu menyertaimu," tulis Boomerang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Boomerang Band (@boomerang_official)

Seperti yang dikabarkan, Hubert Henry Limahelu memang telah sejak pekan lalu dirawat di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya, Jawa Timur. Ia mengalami pecah pembuluh saraf otak dan sempat menjalani operasi.

Semasa hidupnya, bersama dengan Paul Ivan, Roy Jeconiah dan Farid Martin, Hubert Henry dikenal sebagai pendiri dari band cadas Boomerang.

Ungkapan duka pun mengalir dari rekan sesama musisi dan penggemar. Termasuk mantan personel Boomerang sendiri seperti John Paul Ivan dalam unggahan di Instagramnya.

"KEMBALI ke padaMu. Rest In Peace my bro HH5h," tulis Ivan dalam akunnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh vokalis Boomerang, Roy Jeconiah. Melalui akunnya, Roy memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum

"Selamat jalan bro @hubert_henrylimahelu, doa terbaik utk istri, anak & keluarga yg di tinggalkan, may you rest in peace my dear friend," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Fiddy Anggriawan
M Fadli
JOIN US
JOIN US