The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dita SECRET NUMBER Mengaku Penggemar Berat Dara 2NE1 Saat Tampil di TV Korea
Dita SECRET NUMBER. (Instagram/@dita.karang), Dara 2NE1. (Instagram/@daraxxi).
Music

Dita SECRET NUMBER Mengaku Penggemar Berat Dara 2NE1 Saat Tampil di TV Korea

Sebelumnya sempat bertemu di Idol League.

Kamis, 14 Oktober 2021 14:14 WIB 14 Oktober 2021, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - Dita SECRET NUMBER berkesempatan tampil di acara televisi Korea Selatan STATV sebagai MC untuk program 'Time Out'. Dalam acara tersebut, Dita kembali menceritakan bagaimana saat tiba Korea, serta bagaimana ia mengagumi sosok Sandara Park atau Dara 2NE1 yang menjadi inspirasinya dalam bermusik.

Saat itu, salah satu MV sempat menanyakan siapa yang akan Dita ajak untuk menonton program terbarunya 'Time Out'. Tanpa ragu Dita menjawab Dara 2NE1.

"Ada seorang senior, dan aku sangat menyukai 2NE1, jadi Sandara Park, sekali lagi," kata Dita seperti yang terlihat dalam videonya.

Dita SECRET NUMBER mengagumi Sandara Park 2NE1.
Dita SECRET NUMBER mengagumi Sandara Park 2NE1. (Tangkapan Layar/Youtube).

Saat masih di Indonesia, Dita sendiri sudah sangat menyukai 2NE1. Bahkan pernah mengcover lagu-lagu dari 2NE1 saat masih remaja. Bahkan salah satu alasan DIta suka Kpop adalah grup yang terdiri dari Dara, CL, Park Boom, dan Minzy tersebut.

Kekagumannya terhadap Sandara Park sebenarnya sudah pernah terlihat saat Dita bertemu langsung dengan sang senior dalam acara 'Idol Legaue' di stasiun TV yang sama. Saat itu SECRET NUMBER menjadi bintang tamu dia acar yang dipandung langsung oleh Sandara Park dan Eunkwang BTOB.

Sandara Park 2ne1 dan Dita Secret Number.
Sandara Park 2ne1 dan Dita Secret Number. (Tangkapan Layar).

Baca Juga: Ini Bagian Favorit Lisa BLACKPINK di Single 'LALISA'

Dita pun menceritakan bagaimana ia mengaggumi 2NE1 di hadapan sang idola. Bahkan ia menyanyikan salah satu lagu 2NE1'Missing You' yang menurutnya menemani dalam keadaan rindu keluarga.

"Lagu itu menggambarkan saat orang tua dan keluargaku ingin melihatku, dan juga ingin melihat mereka," kata DIta langsung di hadapan Dara.

Sandara Park yang mendengarnya pun mengapresiasi Dita.

"Dita, aku suka banget bertemu kamu," kata Dara saat di program Idol League.

Dengan begitu, Dita bisa disebut sebagai salah satu Blackjack (penggemar 2NE1) yang beruntung bisa langsung bertemu sosok yang dikaguminya. 

Saat ini, Dita sedang mempersiapkan comebacknya dengan SECRET NUMBER untuk single ketiga bertajuk 'Fire Saturday' yang dirilis akhir Oktober mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US