The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shakira Jasmine Ceritakan Lagu yang Bikin Dia Nangis dari Soundtrack Serial 'Royal Blood'
Shakira Jasmine. (instagram/@shakirajsmn)
Music

Shakira Jasmine Ceritakan Lagu yang Bikin Dia Nangis dari Soundtrack Serial 'Royal Blood'

Rabu, 10 Agustus 2022 22:33 WIB 10 Agustus 2022, 22:33 WIB

INDOZONE.ID - Shakira Jasmine merupakan seorang penyanyi dan aktris tanah air yang kini terlibat dalam sebuah series produksi Vision+ berjudul Royal Blood.

Ia sendiri merupakan sosok penyanyi yang pernah menjadi finalis dalam kompetisi The Voice Kids Indonesia pada musik pertama. Kini, ia sering membintangi drama Indonesia.

Sementara itu, di serial Royal Blood, Shakira memerankan karakter Anggi, sosok anak milenial yang terlahir dari darah bangsawan. Namun, dia yang bertemu seorang pria, setelah jatuh cinta, pria itu justru dijodohkan oleh sang ayah kepada adiknya.

Shakira yang memiliki suara merdu ini juga menceritakan bagaimana soundtrack untuk serial Royal Blood membuatnya jatuh hati. Lagu berjudul Tempat yang Nyata, bahkan sukses membuat Shakira menangis.

"Kenapa lagunya 'Tempat Yang Nyata', mungkin bagi Anggi tidak ada tempat yang nyata buat dia bisa bersama dengan Bisma. Dan ada liriknya juga 'ingin kau tetap ada di sini, meski tak mungkin dunia akan merestui'," kata Shakira.

Shakira juga mengatakan bahwa lagu tersebut memiliki makna tersendiri untuk karakter yang diperankannya di dalam serial Royal Blood.

"Dia tahu enggak direstuin tapi bisa gak ada 'Tempat Yang Nyata' untuk kita berdua sama. Is there someone else that we can be together," tambah Shakira.

Shakira juga membocorkan sebuah fakta menarik saat dia mendengarkan lagu tersebut, sebelum memulai syuting serial Royal Blood.

Saat dirinya sedang di pesawat sebelum berangkat ke Yogyakarta, ia mendengarkan lagu tersebut setelah diberikan oleh sang Sutradara, Eko Kristanto dan dia mengaku menangis setelah mendengarkannya.

"Waktu di pesawat sebelum berangkat ke Yogya untuk syuting, aku dikasih lagu dari mas Eko. Setelah aku dengerin di pesawat, aku mewek. Langsung terpanggil jiwa-jiwanya. Relate banget liriknya, terus notasinya sakit banget," ungkap Shakira.

Perlu untuk diketahui, Royal Blood merupakan serial yang diproduksi oleh Vision+ yang rilis pada 17 Agustus 2022. Serial ini sengaja rilis bertepat pada Hari Kemerdekaan untuk memperingati special day tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US