The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Base Entertainment Siap Gelar Konser Hologram Whitney Houston
Whitney Houston tersenyum saat akan tampil di panggung auditorium Shrine, Los Angeles, 26 Oktober 2005. (VOA)
Music

Base Entertainment Siap Gelar Konser Hologram Whitney Houston

Akankah sensasinya sama seperti nonton aslinya?

Kamis, 03 Oktober 2019 08:38 WIB 03 Oktober 2019, 08:38 WIB

INDOZONE.ID - Base Entertainment siap menggelar konser hologram mendiang Whitney Houston yang meninggal tahun 2012 di usia 48

Konser digital bertema An Evening With Whitney: The Whitney Houston Hologram Tour' ini akan dimulai dari negara Meksiko pada Januari 2020, sebelum menuju ke Eropa dan Amerika Utara di akhir tahun.

CEO BASE Entertainment dan BASE Hologram Brian Becker mengatakan, tur Whitney kali ini adalah tur hologram, yang artinya hasil rekayasa teknologi tinggi dari tur-tur sebelumnya. 

"Namun, tur itu sendiri akan didukung oleh band, penyanyi dan penari latar yang sesungguhnya," kata Becker.

Hologram Whitney pertama kali diperkenalkan pada Mei 2016 dalam acara duet dengan Christina Aguilera di acara The Voice. Penampilan itu sendiri kemudian tidak ditayangkan atas permintaan keluarga Whitney karena dinilai tidak memenuhi standar yang diinginkan mereka.

Konser hologram An Evening With Whitney bakal menyajikan hit-hit ikonik penyanyi 48 tahun itu. Namun, tur ini bukanlah acara untuk mengenang Whitney.

"Ini bukan cerita perjalanan hidup, tetapi lebih menyerupai perayaan atas karya-karya Whitney. Tujuan utama show seperti ini adalah mempertahankan warisan Whitney, musisi yang jarang ada, dan menggunakan master rekaman asli mereka, memberi kesempatan penggemar melihatnya tampil, kebanyakan untuk pertama kalinya bagi penonton," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Astrid Dwijayanti
Astrid

Astrid

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US