The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sambut Perayaan 10 Tahun 'A Thousand Suns', Linkin Park Rilis Dokumenter via Youtube.
Grup musik Linkin Park. (Instagram/@linkinpark).
Music

Sambut Perayaan 10 Tahun 'A Thousand Suns', Linkin Park Rilis Dokumenter via Youtube.

Sebelumnya di DVD.

Rabu, 16 September 2020 11:10 WIB 16 September 2020, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Dalam rangka perayaan satu dekade dirilisnya album 'A Thousand Suns,' grup musik Linkin Park merilis dokumenter pembuatan album tersebut yang bertajuk 'Meeting of a Thousand Suns.' Sebelumnya, dokumenter ini hanya tersedia dalam bentuk DVD, namun kini sudah bisa dinikmati di Youtube.

Melansir dari NME, 'Meeting Of A Thousand Suns' adalah film dokumenter pembuatan album yang dirilis pada 14 September 2010 lalu yang berdurasi setengah jam. Tentunya dokumenter ini juga bisa menjadi sarana nostalgia yang ingin mengenang kembali mendiang Chester Bennington yang telah berpulang.

"10 tahun lalu hari ini kami merilis album studio keempat kami, A Thousand Suns. Kami sempat mendokumentasikan pengalaman saat proses rekaman dan menambah “making of” di kanal Youtube kami untuk pertama kali," tulis akun resmi @linkinpark.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LINKIN PARK (@linkinpark) on

Album berisi 15 lagu dan memiliki empat single yang dirilis di tahun yang sama. Seperti 'The Catalyst', 'Waiting for the End', 'Burning in the Skies', dan 'Iridescent.' Bahkan single 'Iridescent' dipilih menjadi soundtrack untuk film 'Transformer: Dark of The Moon.' 

Sebelumnya, Linkin Park juga sempat merilis perilisan 20 tahun album 'Hybrid Theory' pada bulan lalu. Album tersebut menjadi album yang mengangkat nama Linkin Park di dunia hip metal dengan lagu-lagu andalannya, seperti 'Paper Cut' dan 'Crawling'.

Perayaan 'Hybrid Theory' tersebut juga dirayakan dengan perilisan single ‘She Couldn’t’ dari era tersebut yang belum pernah dirilis. Single itu adalah single yang dibuat sesaat setelah Chester Bennington bergabung dengan band tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US