The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Taylor Swift Dipuji Sebagai Aktivis dalam Industri Musik yang Seksis dan Rasis
Taylor Swift mendapat pujian. (Instagram/@taylorswift).
Music

Taylor Swift Dipuji Sebagai Aktivis dalam Industri Musik yang Seksis dan Rasis

Disebut sebagai roh yang baik hati.

Jumat, 29 Mei 2020 21:02 WIB 29 Mei 2020, 21:02 WIB

INDOZONE.ID - Musisi senior sekaligus aktivis sayap kiri asal Inggris Billy Bragg memberikan pujian kepada penyanyi Taylor Swift. Ia disebut sebagai 'kindred spirits' dan aktivis lewat apa yang ia lakukan dalam industri musik. 

Pujian itu Bragg ungkapkan saat ia diwawancarai Sky News seperti yang dilansir NME. Dalam wawancara itu, Bragg sempat mengomentari lagu Swift yang berjudul ‘Only The Young’ yang memiliki makna yang dalam.

Lagu itu ia pilih untuk dimasukkan dalam ‘Covers for Others’ sebuah inisiasi untu penggalangan dana untuk Royal College of Nursing Foundation.

 “Aku sangat menaruh hormat kepadanya, mencoba untuk berdiri sebagai perempuan independen di industri musik," ungkapnya kepada Sky News.

Billy Bragg merasa Taylor Swift tetap maju melangkah di tengah industrik musik yang penuh seksisme dan pelecehan. Namun ia tetap terfokus dengan apa yang perlu ia lakukan. 

"Sangat disayangkan, kalian tahu, sedihnya sampai saat ini ada industri yang seksis dan rasis. Dan untuk orang seperti Taylor Swift yang berdiri melawan kepada hal tersebut, menurutku itu sangat luar biasa," ucapnya.

Sebelumnya, Billy Bragg dan Taylor Swift pernah tampil satu panggung saat NME Awards untuk mempersembahkan Godlike Genius gong kepada Emily Eavis tahun lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US