The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Novi Umar Ingin Permasalahan dengan Rahmawati Kekeyi Berujung Damai
Lagu baru Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)
Music

Novi Umar Ingin Permasalahan dengan Rahmawati Kekeyi Berujung Damai

Perihal plagiat lagu

Selasa, 02 Juni 2020 12:45 WIB 02 Juni 2020, 12:45 WIB

INDOZONE.ID - Meluasnya kabar pelanggaran hak cipta yang dilakukan selebgram Rahmawati Kekeyi atas single terbaru 'Keke Bukan Boneka' mendorong sejumlah pihak terkait bertindak untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Sebagai pencipta lagu Novi Umar mengaku sangat menyangkan tindakan pelanggaran terhadap lagunya. Kecerobahan ini tentu memberikan dampak yang kurang mengenakan. Saat dihubungi Indozone, Novi Umar mengungkapkan bahwa pihak Kekeyi telah menghubungi dirinya.

"Alhamdulilah sudah ada konfirmasi dari pihak Kekeyi atas kejadian ini. Saya dan Sony Music Entertaiment juga telah memikirkan tindakan apa yang harus dilakukan dan memberikan dampak yang baik bagi semuanya," kata Novi Umar kepada Indozone, Selasa (2/6/2020).

Novi Umar dan Kekeyi
Kiri: Pencipta lagu 'Aku Bukan Boneka' Novi Umar (Instagram/@novi_umar81), kanan: Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23).

Novi Umar tak ingin memperkeruh apalagi dianggap memanfaatkan momen ini. Ia juga sudah meminta pihak Sony Music Entertaiment untuk mengurus permasalahan ini secara baik-baik.

"Saya melihat video wawancara Kekeyi dengan Anji di YouTube. Di sana Kekeyi mengatakan bahwa dia takut di penjara akibat kejadian ini. Saya pikir tidak perlu takut apabila tidak merasa bersalah," tambahnya.

Ia juga memahami dalam situasi ini, Kekeyi panik secara dia orang awam dalam industri musik.

"Pihak Sony Music Entertaiment sudah menghubungi pihak Kekeyi untuk menemukan jalan terbaik bagi kedua belah pihak secara damai," pungkasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Dinno Baskoro
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US