The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Camila Cabello Dipastikan akan Manggung di Upacara Pembukaan Final Liga Champions
Camila Cabello (Instagram/camila_cabello)
Music

Camila Cabello Dipastikan akan Manggung di Upacara Pembukaan Final Liga Champions

Senin, 09 Mei 2022 19:08 WIB 09 Mei 2022, 19:08 WIB

INDOZONE.ID - Camila Cabello dipastikan akan menjadi pengisi acara utama pada upacara pembukaan final Liga Champions 2022.

Beraksi di Stade de France pada Sabtu, 28 Mei 2022 mendatang, Cabello akan menampilkan medley lima menit dari lagu-lagunya yang menduduki puncak tangga lagu.

Selain itu, dia juga tampil dengan lagu-lagu baru dari album studio ketiganya yang baru-baru ini dirilis, Familia.

Cabello akan tampil dengan tema karnaval yang diatur untuk memasukkan banyak kostum, penari dan musisi, dengan koreografi energi tinggi yang dirancang untuk menghibur para penggemar di stadion maupun di rumah.

"Saya sangat bersemangat untuk naik ke panggung di final Liga Champions  di Paris bulan ini! Saya bermaksud mengadakan pertunjukan yang sangat istimewa, menyatukan semangat warisan Latin saya dan perasaan kebersamaan untuk penggemar olahraga dan musik di seluruh dunia – saya tidak sabar!” kata Cabello dilansir NME.

Pepsi MAX membagikan video pendek melalui saluran YouTube-nya untuk menggoda kinerja saat mengumumkan bahwa Cabello akan menjadi pengisi acara utama pada upacara pembukaan tersebut.

"Pepsi MAX telah bekerja dengan UEFA untuk membangun platform Upacara Pembukaan sejak 2016 dan kami senang dapat kembali ke pertunjukan stadion langsung dan membawa Camila Cabello ke panggung tahun ini," kata Eric Melis, Wakil Presiden Pemasaran Global Pepsi.

"Pepsi MAX memiliki warisan panjang dan kaya dalam hiburan dan pertunjukan tahun ini tidak akan mengecewakan karena kami membawa elemen semangat Latina Camila ke salah satu acara olahraga yang paling dinanti tahun ini," lanjut dia.

Setiap tahun, Upacara Pembukaan menampilkan pertunjukan musik besar dengan tamu sebelumnya termasuk Marshmello, Dua Lipa dan Black Eyed Peas.

Acara ini akan ditayangkan di lebih dari 200 negara di seluruh dunia sebelum pertandingan dimulai.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US