The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ari Lasso Rilis 'Malaikat Itu Nyata', Representasi Semangat Melawan Kanker yang Diidapnya
Single Terbaru Ari Lasso. (Instagram/@ari_lasso)
Music

Ari Lasso Rilis 'Malaikat Itu Nyata', Representasi Semangat Melawan Kanker yang Diidapnya

Tetap produktif.

Selasa, 05 Oktober 2021 15:24 WIB 05 Oktober 2021, 15:24 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan nama musisi Ari Lasso menjadi perhatian lantaran dirinya yang mengumumkan bahwa dirinya didiagnosis kanker Diffuse lager B-cell lymphoma atau DBCL.

Namun, meski menderita penyakit yang cukup serius, hal tersebut rupanya tidak menghalangi langkah Ari Lasso untuk terus produktif sebagai seorang penulis lagu.

Baru-baru ini, pria yang sempat menjadi frontman di band Dewa 19 ini merilis single terbarunya yang berjudul "Malaikat itu Nyata".

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Alasan Ari Lasso Keluar dari Dewa 19

Single terbaru ini menjadi lagu terbaru bagi Ari Lasso usai terakhir kali merilis lagu "Terlalu Berarti" pada tahun 2019 lalu.

Melintir ke lagu baru Ari tersebut, lirik lagu ini pun sangat menyentuh perasaan dua orang insan yang sedang terjebak asmara. Dimana dua orang yang tak peduli dengan omongan orang lain akan pasangan mereka.

Selain itu, lagu ini seakan menjadi representasi semangat dari Ari Lasso yang terus membara yang kini harus berjuang melawan penyakitnya.

Ternyata malaikat itu nyata

Buktinya ada di depan mata

Tak peduli apapun kata mereka

Engkaulah malaikat di hidupku

Lagu ini pun sempat tertunda lama, tak hanya karena penyakit yang diderita Ari Lasso, namun karena banyaknya drama pada proses produksinya membuat Ari baru bisa merilisnya saat ini. Lagu ini semula dijadwalkan akan rilis pada awal tahun lalu.

"Ini sungguh lagu paling drama. Lagu paling penuh kasus, lagu paling penuh masalah dari mulai pembuatannya, perencanaan video klip sampai eksekusinya," ungkap Ari Lasso seperti yang dilihat INDOZONE di kanal YouTube pribadinya.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US