The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masuk Nominasi AMI Awards, BCL Ungkap Jasa '12 Tahun Terindah' Ashraf Sinclair
Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)
Music

Masuk Nominasi AMI Awards, BCL Ungkap Jasa '12 Tahun Terindah' Ashraf Sinclair

Penyemangat hasilkan karya.

Jumat, 22 Oktober 2021 12:20 WIB 22 Oktober 2021, 12:20 WIB

INDOZONE.ID - Bunga Citra Lestari atau kerap disapa BCL baru-baru ini masuk ke dalam jajaran nominasi Solois Wanita Terbaik Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awrads 2021. Hal ini ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, BCL mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Tak lupa ia mengunggah sebuah lagunya "12 Tahun Terindah" yang ia persembahkan untuk mendiang suami, Ashraf Sinclair.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

BCL juga menuliskan jika dirinya sangat senang dapat masuk ke dalam nominasi tersebut. Ia pun menceritakan bagaimana proses dirinya pembuatan lagu yang mampu membuatnya berada di posisi yang sekarang.

Baca Juga: Sembuh dari COVID-19, BCL Masih Belum Bisa Merasakan Makanan, Padahal Udah Hari ke-14

"Lagu ini dibuat dengan segala ketulusan hati.. Bercerita tentang cinta, tentang rasa terima kasih untuk 12 tahun terindah dalam hidupku.. Tentang bagaimana kesedihan membuatku semakin menghargai cinta dan tiap momen yang dijalani bersama orang yang ku sayangi..," tulis BCL.

Tak hanya itu, BCL juga mengungkapkan bahwa menulis lirik untuk "12 Tahun Terindah" sangat berjasa membantunya untuk sembuh dari duka sepeninggal sang suami.

Oleh karena itu, ia sangat bersyukur mampu menyelesaikan lagu tersebut hingga mendapatkan apresiasi yang begitu besar dari penggemar dan banyak orang lainnya.

"Menulis lirik untuk lagu ini adalah bagian dari proses healingku, yang membantuku untuk bisa berdiri kembali dan jalani hidup ini dengan sebaik-baiknya.. Terima kasih @amiawards atas apresiasinya dengan menominasikan aku dengan kategori Artis Solo Wanita Terbaik..," tutup BCL.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US