The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Harry Styles Pecahkan Rekor, Jadi Musisi Inggris Pertama Puncaki Billboard Selama 15 Pekan
Harry Styles (Instagram/harrystyles)
Music

Harry Styles Pecahkan Rekor, Jadi Musisi Inggris Pertama Puncaki Billboard Selama 15 Pekan

Rabu, 28 September 2022 20:10 WIB 28 September 2022, 20:10 WIB

INDOZONE.ID - Singel As It Was membawa Harry Styles memecahkan rekor sebagai musisi Inggris pertama yang merajai Billboard Hot 100 selama 15 pekan.

As It Was telah memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Mark Ronson dan Sir Elton John lewat hit mereka Uptown Funk dan Candle In The Wind.

Kedua singel tersebut masing-masing menghabiskan 14 pekan di puncak Billboard Hot 100.

Baca Juga: Deretan Top Hits Juni 2022, Lagu 'As It Was' dari Harry Styles di Posisi Puncak

As It Was yang dirilis Harry Styles pada 1 April 2022 lalu telah menjadi merajai tangga lagu terlama keempat dalam sejarah tangga lagu di AS dan terlama yang dilakukan oleh solois.

Old Town Road oleh Lil Nas X menampilkan Billy Ray Cyrus memegang rekor total 19 pekan. Despacito oleh Luis Fonsi, Daddy Yankee dan Justin Bieber, dan One Sweet Day oleh Mariah Carey dan Boyz II Men, masing-masing bertahan selama 16 pekan.

As It Was menghabiskan 10 pekan di nomor satu di Inggris antara April dan Juni.

Baca Juga: Harry Styles Cetak Rekor, Album 'Harry's House' dan Singel 'As It Was' Puncaki Tangga Lagu

Sementara itu, mantan bintang One Direction itu mengikuti jejak Eminem dan Prince dengan menjadi salah satu dari sedikit artis yang menduduki puncak tangga lagu musik dan box office secara bersamaan.

Ulasan yang beragam untuk film baru Styles, Don't Worry Darling, yang disutradarai oleh rekannya Olivia Wilde, tidak membuat penggemar enggan pergi ke bioskop.

Film, yang juga dibintangi oleh Florence Pugh dan Chris Pine, meraup $19,2 juta (£17,7 juta) pada akhir pekan pembukaannya di Amerika Utara.

Film ini telah menikmati publisitas yang signifikan dalam beberapa minggu terakhir, berkat laporan media tentang drama di balik layar dan perselisihan di luar layar selama produksinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US