The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

J-Hope Mengaku Dia Bisa Terus Bertumbuh Sebagai Bintang Jika Menjadi Artis Solo
J-Hope. (instagram/@uarmyhope)
Music

J-Hope Mengaku Dia Bisa Terus Bertumbuh Sebagai Bintang Jika Menjadi Artis Solo

Kamis, 11 Agustus 2022 16:44 WIB 11 Agustus 2022, 16:44 WIB

INDOZONE.ID - J-Hope mengatakan bahwa menjadi artis solo telah memungkinkan dirinya untuk memulai perjalanan bertumbuh, entah menjadi bintang yang lebih besar atau mendunia.

Personil BTS ini baru saja membuat sejarah sebagai Artis Korea Selatan pertama yang menjadi headline di festival Lollapalooza di Amerika Serikat.

Ia membawa album solo debutnya berjudul Jack In The Box yang bertujuan untuk mengungkapkan kepribadian musiknya sendiri dan visinya sebagai seorang seniman.

Rapper berusia 28 tahun ini bahkan berjanji untuk menunjukkan musik yang lebih baik lagi melalui proyek solonya. Dia juga mengaku sedang belajar menjadi artis solo.

"Saya belajar banyak sebagai artis solo. Saya pikir akan terus berkembang melalui album ini. Saya ingin menunjukkan musik yang lebih baik melalui proyek solo saya. Pengalaman ini telah memberi saya pengaruh positif secara keseluruhan," kata J-Hope, dilansir NME, Kamis (11/9/2022).

Pelantun Pandora's Box ini mengaku gugup untuk membagikan kisah hidup pribadinya melalui musiknya, tetapi dia mengaku senang begitu banyak orang yang menyukai karyanya.

"Saya agak khawatir pada awalnya, karena album 'Jack In The Box' berisi cerita saya dan apa yang benar-benar ingin saya lakukan," kata J-Hope.

"Saya menyadari ada begitu banyak orang yang akan mendengarkan dan menikmati album saya yang menyampaikan cerita saya sendiri, saya sangat bersyukur dan merasa termotivasi," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US