The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Justin Bieber Kembali Tunda Jadwal Konser, Fans Tanah Air Serbu IG Promotor Desak Refund
Justin Bieber menunda tur dunianya. (Instagram/justinbieber)
Music

Justin Bieber Kembali Tunda Jadwal Konser, Fans Tanah Air Serbu IG Promotor Desak Refund

Fans minta uang dikembalikan.

Rabu, 07 September 2022 14:37 WIB 07 September 2022, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Untuk kedua kalinya, bintang pop Justin Bieber kembali menunda sisa jadwal Justice World Tour karena masalah kesehatan.

Diketahui, saat ini dia tengah berjuang melawan sindrom Ramsay Hunt yang membuat sebagian wajahnya lumpuh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Tak heran kabar itu membuat para Belibers (nama fans Justin Bieber) di Tanah Air menjadi was-was mengenai jadwal Justice World Tour di Indonesia.

Dilihat Indozone di akun Instagram promotor PK Entertainment, Rabu (7/9/2022), banyak dari penggemar yang mempertanyakan mengenai masa depan konser sang idola di Jakarta.

Selain itu, tidak sedikit juga penggemar yang langsung mendesak promotor untuk menyerahkan pengembalian uang.

"Info refundnya segera, batal konsernya nih, jangan dihold lama-lama please duit gue," kata @riamachrp.

"Tolong kasih opsi refund aja dong mengingat ini pasti timeless kapan di sembuh agak repot nungguinnya mending buat yang lain uangnya," kata @regitalukita

"Udah batalin aja dan refund uang kami, justin udah ngumumin juga kalo dia gak bisa lanjutin konser. Gak usah ngasih harapan, seolah2 dalam 2 bulan justin bakal sembuh," kata yonanzheaghaa

Awalnya, tim kesehatan membolehkan pelantun What Do You Mean? itu untuk kembali melanjutkan sisa jadwal Justice World Tour di Amerika Utara dan Eropa karena keadaannya yang membaik.

Setelah beristirahat selama hampir dua bulan untuk pemulihan, Justin Bieber melanjutkan perjalanan Justice World Tour dengan menyambangi Lucca, Italia.

Dia pun mengungkapkan rasa bersyukur dan terima kasihnya karena dapat tampil live sekali lagi untuk menghibur para penggemarnya.

"Kami kembali. Malam yang luar biasa, malam yang luar biasa. Wow. Aku cinta kalian, ini adalah kelompok orang terseksi yang aku kenal. Aku Aku sangat bersyukur bisa kembali. Aku sangat mencintai kalian semua... Ayo bikin gebrakan!" kata Justin Bieber beberapa waktu lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US