The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Harry Styles Patah Hati Konsernya Dibatalkan Akibat Insiden Penembakan
Konser Harry Styles dibatalkan. (Photo/Instagram)
Music

Harry Styles Patah Hati Konsernya Dibatalkan Akibat Insiden Penembakan

Selasa, 05 Juli 2022 15:22 WIB 05 Juli 2022, 15:22 WIB

INDOZONE.ID - Harry Styles menjadi salah satu penyanyi yang cukup digemari oleh para anak muda lewat lagu-lagunya yang unik. Kini, dia dikabarkan patah hati karena konsernya dibatalkan.

Konser tersebut seharusnya dilaksanakan di Copenhagen, Denmark yang terpaksa dibatalkan pada hari Minggu (3/7/2022), setelah terjadi sebuah penembakan di pusat perbelanjaan terdekat.

insiden penembakan di Denmark
Setelah insiden penembakan di Denmark. (Photo/Reuters)

Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di pusat perbelanjaan Field, Kopenhagen, pada Minggu (3/7/2022) sore dan menewaskan tiga orang serta menyebabkan beberapa lainnya terluka parah.

insiden penembakan di Denmark
Setelah insiden penembakan di Denmark. (Photo/Reuters)

Pelantun "As It Was" itu seharusnya dijadwalkan di Royal Arena terdekat pada Minggu (3/7/2022) malam, tetapi panitia memutuskan untuk membatalkannya setelah tragedi mengerikan itu terjadi.

Merasakan hal yang tidak enak kepada penggemar dan aksi yang mengerikan itu, serta berpengaruh ke konsernya, Harry menuliskan sebuah Tweet tentang rasa patah hatinya.

"Saya patah hati bersama dengan orang-orang Kopenhagen. Saya mengagumi kota ini. Orang-orangnya sangat hangat dan penuh cinta. Saya hancur untuk para korban, keluarga mereka, dan semua orang. menyakitkan. Maaf kita tidak bisa bersama. Tolong jaga satu sama lain. H," tulis Harry di Twitter.

Dilansir The Associated Press, Selasa (5/7/2022), Harry juga menulis ungkapan di Snapchat dan menjelaskan bahwa timnya akan berdoa untuk semua orang yang terlibat insiden penembakan tersebut.

"Tim saya dan saya berdoa untuk semua orang yang terlibat dalam penembakan di pusat perbelanjaan Kopenhagen. Saya terkejut. Love H," tulisnya.

Tidak diketahui apakah konser akan dijadwal ulang di kemudian hari. Tetapi, Harry Styles akan melanjutkan perjalanan turnya "Love On Tour" di Paris pada Selasa (5/7/2022), hari ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US