Justin Bieber Kembali dengan Lagu Irama Lembut Berjudul "Yummy"
Photo/Instagram/@justinbieber
Music

Justin Bieber Kembali dengan Lagu Irama Lembut Berjudul "Yummy"

Jumat, 03 Januari 2020 18:21 WIB 03 Januari 2020, 18:21 WIB

INDOZONE.ID - Justin Bieber telah kembali dengan lagu barunya yang berjudul "Yummy". Lagu ini bernuansa irama R&B yang lembut, dan lagu tersebut sudah bisa didengarkan mulai hari ini.

"Yummy" merupakan lagu pertama dari album kelima Bieber mendatang yang diumumkan pertama kali saat malam natal. Album terakhirnya "Purpose" dirilis pada 2015, demikian dilansir dari NME, Jumat (3/1/2020).

Justin menjelaskan ketika dia berjalan melintasi padang pasir, Justin kemudian terdengar menjelaskan bagaimana album terbarunya berbeda dari "Purpose" 2015.

"Saya merasa ini berbeda, karena ini tentang di mana saya berada dalam hidup saya," jelasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Lagu "Yummy" memiliki lirik seperti, "I'm elated that you're my lady" yang dinyanyikannya dengan santai dan kontempatif. Lalu "Yeah, you got that yummy yum, that yummy yum, that yummy yummy."

Dokumenter ini juga akan menampilkan orang-orang yang berada di sekitar Bieber seperti Scooter Braun dan sang istri Hailey Baldwin. Bieber juga akan memulai tur yang dimulai pada bulan Mei.

"Dia mengambil libur sangat lama, dan selama itu, dia menemukan istrinya, dia telah bertumbuh banyak dan dia siap mengekspresikan dirinya lewat musik lagi," kata manajernya, Scooter Braun.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU