The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Musik 'Di Atas Normal' NOAH, Tampilkan Unsur Komedi Seperti Versi Peterpan
Cover lagu Di Atas Normal milik NOAH (Instagram/noah_site)
Music

Video Musik 'Di Atas Normal' NOAH, Tampilkan Unsur Komedi Seperti Versi Peterpan

Minggu, 03 Juli 2022 08:23 WIB 03 Juli 2022, 08:23 WIB

INDOZONE.ID - NOAH merilis video musik Di Atas Normal pada Sabtu (2/7/2022). Ini merupakan singel terbaru yang pernah dipopulerkan oleh grup terdahulunya, Peterpan.

Dalam video musiknya, NOAH berkolaborasi dengan sembilan komedian ternama Tanah Air seperti Parto, Sule, Boris Bokir, Maell Lee, Babe Cabita, Indra Jegel, Uus, Gading Marten dan Cak Lontong.

Sangat jelas bahwa konsep video musik Di Atas Normal kali ini mengikuti jejak pendahulunya, versi Peterpan yang menampilkan unsur komedi di dalamnya.

Para komedian yang tampil dalam video musik berperan seolah-olah menjadi personel NOAH.

Sang video director, Upie Guava mengatakan bahwa konsep video musiknya sama seperti pendahulunya, namun pada versi NOAH disisipkan cerita komedi.

Penggarapan video musik juga memanfaatkan teknologi Virtual Production yang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat yang hanya memakan waktu satu hari saja.

Diketahui, Di Atas Normal merupakan lagu ciptaan sang vokalis, Ariel dirilis pada 2004 yang merupakan salah satu singel dari album bertajuk Bintang di Surga milik Peterpan.

NOAH kembali menghadirkan Di Atas Normal dalam nuansa kekinian, dengan balutan musik dan aransemen yang lebih modern.

Di Atas Normal menjadi ‘Bonus Track’ dalam Album ‘Second Chance’ yang akan rilis dalam waktu dekat ini.

Di Atas Normal dari NOAH sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice, Resso dan Trebel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US