The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berkat 'Left & Right', Jungkook BTS Jadi Solois Kpop Pertama Raih Chart Tertinggi Inggris
Jungkook (Instagram/jungkook.97)
Music

Berkat 'Left & Right', Jungkook BTS Jadi Solois Kpop Pertama Raih Chart Tertinggi Inggris

Minggu, 03 Juli 2022 14:30 WIB 03 Juli 2022, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Lagu Left and Right yang merupakan kolaborasi antara Charlie Puth dan Jungkook BTS sedang berada di peringkat 41 tangga lagu UK Singles Chart.

Hal itu menjadikan Jungkook sebagai solois Kpop atau Asia pertama dalam sejarah yang meraih angka debut tertinggi di Inggris Raya.

Dilansir All Kpop, Left and Right kini telah mengumpulkan sebanyak 41 juta streaming pada hari ke-8 sejak dirilis pertama kali secara global pada Jumat, 24 Juni 2022 lalu.

Selain itu, Left and Right juga terus mengalami peningkatan grafik setiap harinya di layanan streaming Spotify Global serta streaming platform lainnya yang menjadikannya salah satu hit terbesar musim panas ini.

Left and Right menandai comebacknya Charlie Puth serta menjadi lagu terbaru pertama yang dirilis oleh salah satu personel BTS usai grupnya memutuskan hiatus.

Lagu Left And Right sendiri bercerita tentang seseorang yang sulit untuk move on dari mantan kekasih. Sebab sang mantan selalu saja menghantui pikirannya.

Ketika pertama kali dirilis, Left and Right langsung merajai tangga lagu iTunes di 96 negara yang tersebar di Amerika, Asia, Eropa, Australia hingga Afrika.

Selain itu, Left and Right juga merajai tangga lagu domestik lainnya seperti Melon dan Bugs Music. Tentunya hal ini menjadi hal yang berbahagia buat penggemar KZONE, khususnya Armys.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US