The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Justin Bieber Tunda Sisa Jadwal Tur Dunia karena Masalah Kesehatan, Siap-siap Patah Hati!
Justin Bieber menunda tur dunianya. (Instagram/justinbieber)
Music

Justin Bieber Tunda Sisa Jadwal Tur Dunia karena Masalah Kesehatan, Siap-siap Patah Hati!

Rabu, 07 September 2022 09:50 WIB 07 September 2022, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Siap-siap para penggemar untuk patah hati karena Justin Bieber dikabarkan menunda sisa jadwal Justice World Tour miliknya. Hal ini karena masalah kesehatan yang dialami oleh sang penyanyi.

Penundaan itu terjadi setelah dirinya melawan sindrom Ramsay Hunt yang selama berminggu-minggu membuat sisi kanan wajahnya lumpuh. Demi melawan penyakit itu, ada kemungkinan jadwal tur dunianya ditunda lagi.

Dilansir TMZ, Rabu (7/9/2022), Justin Bieber mengeluarkan pernyataan yang telah dikonfirmasi oleh Variety, yang menyatakan bahwa semua tanggal tersisa untuk tur dunianya dibatalkan karena masalah kesehatan yang dialami pelantun Baby itu.

"Awal tahun ini saya mengumumkan pertarungan saya dengan sindrom Ramsay Hunt, di mana sebagian wajah saya lumpuh. Akibat penyakit ini, saya tidak bisa menyelesaikan Justice World Tour di Amerika Utara," tulisnya lewat pernyataan.

"Setelah beristirahat dan berkonsultasi dengan dokter, keluarga, dan tim saya, saya pergi ke Eropa dalam upaya untuk melanjutkan tur. Saya melakukan enam pertunjukkan, tetapi itu merugikan saya. Akhir pekan lalu saya tampil di Rock in Rio dan saya memberikan semua yang saya miliki untuk orang-orang di Brasil," katanya.

Setelah konser yang berlangsung di Brasil, Justin Bieber mengakui bahwa dirinya mengalami kelelahan berlebihan. Akibatnya, dia harus lebih mementingkan kesehatan dirinya sejak saat itu.

"Setelah turun dari panggung, kelelahan menguasai saya dan saya menyadari bahwa saya harus memprioritaskan kesehatan saya sekarang. Jadi saya akan istirahat dari tur untuk sementara waktu," ungkap Justin.

"Aku akan baik-baik saja, tapi aku butuh waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik. Saya sangat bangga membawa pertunjukan ini dan pesan Justice kami kepada dunia. Terima kasih atas doa dan dukungan Kamu selama ini! Aku mencintai kalian semua dengan penuh semangat," tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Sementara untuk jadwal Justice World Tour di Jakarta yang berlangsung pada 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno masih belum mendapatkan jadwal pasti apakah dia akan hadir, atau menunda jadwal turnya.

Sejauh ini, kabar pasti kapan Justin Bieber akan kembali untuk turnya masih menjadi tanda tanya. Pihak manajemen Justin juga belum memberikan pernyataan dan hanya meminta dukungan agar Justin Bieber dapat segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Justin Bieber
Jadwal Justice Worl Tour di Jakarta. (Justin Bieber in Jakarta)

Seharusnya, pada 22 Oktober, Justin Bieber mulai tampil untuk turnya di Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka, dan Tokyo. Termasuk Jakarta yang dijadwalkan pada 3 November 2022.

Selaras dengan kabar penundaan ini, maka para penggemar Justin Bieber harus siap-siap patah hati karena sang idola saat ini tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Mari doakan Justin bisa kembali normal dan menyapa fansnya di Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US