The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BTS Tampil dengan Kostum yang Nggak Oke Banget, Netizen Kritik Sang Stylist
Kostum BTS yang dinilai jelek oleh netizen. (photo/Screenshoot/YouTube/CDTV YouTube)
Music

BTS Tampil dengan Kostum yang Nggak Oke Banget, Netizen Kritik Sang Stylist

Senin, 21 Juni 2021 21:16 WIB 21 Juni 2021, 21:16 WIB

INDOZONE.ID - Boy group BTS tampil di salah satu acara musik di Jepang untuk mempromosikan single Butter. Namun kostum BTS di acara itu jadi sorotan netizen karena dinilai sangat jelek.

Dalam unggahan di situs komunitas online Pann, banyak netizen yang menyoroti kostum BTS saat tampil di acara "CDTV" yang dijadwalkan tayang pada hari ini, Senin (21/6). Video preview acara tersebut dirilis akhir pekan lalu.

Dalam video itu, para member BTS mengenakan  setelan jas yang terkoordinasi dalam warna putih dan kuning. Meski masing-masing member memakai model setelan jas yang berbeda, gaya mereka seolah tetap satu tema.

Kostum para member itu pun jadi sorotan netizen Korea. Banyak yang tak menyukai gaya Suga cs di acara tersebut. Mereka berharap stylist BTS mendandani para member dengan busana yang lebih baik.

"Tolong berhenti memakai setelan jas…" komentar netizen. "Bajunya sangat jelek… Agensi lain bahkan mengganti stylist jika dia tidak melakukannya dengan baik, tapi kurasa Big Hit bahkan tidak peduli dengan pendapat penggemar," kata netizen lainnya.

"Aku sangat benci pakaian itu, tolong selamatkan BTS," ujar netizen. "Aku bukan penggemar BTS jadi aku tidak tahu detailnya, tapi kenapa BTS selalu memakai jas? Setelan itu membuat mereka terlihat lebih tua," ujar lainnya. "Stylist mereka tidak punya skill dan ketulusan…" imbuh yang lain.

"Hei stylist, aku tidak tahu siapa kamu, tapi apa yang kamu lakukan? Kalau kamu tidak bisa melakukannya dengan baik, berhentilah…" kata netizen. "BTS dan Big Hit sama-sama puas sehingga tidak mengganti (stylist)… Hanya fans yang kesal," tambah lainnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US