The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kolaborasi Young Lex dan Gisella Anastasia dalam Single 'Masih Bisa Panjang'
Kiri: Young Lex (Instagram/@young_lex18) Kanan: Gisella Anastasia (instagram/@gisel_la)
Music

Kolaborasi Young Lex dan Gisella Anastasia dalam Single 'Masih Bisa Panjang'

Lagu rap yang mellow.

Jumat, 31 Juli 2020 15:49 WIB 31 Juli 2020, 15:49 WIB

INDOZONE.ID - Rapper Young Lex baru-baru ini berkolaborasi dengan penyanyi pop sekaligus selebgram kenamaan Indonesia, Gisella Anastasia. Lewat lagu terbarunya yang berjudul 'Masih Bisa Panjang,' Young Lex dan Gisella ingin memberikan gambaran hubungan yang masih bisa dilanjutkan tapi sayangnya harus diselesaikan. 

Menariknya, sang rapper tidak hadir dengan musik yang upbeat seperti beberapa single sebelumnya. Di lagu ini, Young Lex hadir dengan alunan komposisi yang lebih mellow. 

“Sebenarnya gue udah bikin lagu ini cukup lama, dan waktu itu pengen ada suara ceweknya. Pas lagi nyari-nyari, kepikiranlah sama Gisella. Akhirnya, ngobrol sama pihak Trinity Optima Production, mereka setuju juga, kita sama-sama kontak timnya Gisella, dan, ya, udah, terjadilah kolaborasi ini,” ungkap Lex melalui keterangan resminya yang diterima Indozone.

Sebelum berkolaborasi, Young Lex dan Gisella sudah lebih dulu bertemu dalam sebuah acara yang pernah Young Lex bawakan bersama Jessica Iskandar. 

“Di situ kita pertama kali bertemu dan Gisella juga orangnya banyak cerita dan menyenangkan. Jadi, waktu kolaborasi ini terjadi, kita udah enggak canggung lagi,” jelasnya.

Artwork single Masih BIsa Panjang Young Lex dan Gisella Anastasia.
Artwork single Masih BIsa Panjang Young Lex dan Gisella Anastasia. (Dok. Trinity).

Bagi Gisella, bisa berkesempatan berkolaborasi dengan Young Lex merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

“It’s an honor bisa kolaborasi sama Lex. Aku jujur, senang sekali mendapatkan kesempatan ini. Ditambah lagi, lagu yang dibawakan juga gemes banget, bisa mengorek hati banyak orang,” kata Gisella.

Gisella juga mengatakan kalau 'Masih Bisa Panjang' juga punya makna yang cukup personal.

“Kadang dalam hubungan itu ada yang lebih mencintai dan ada yang lebih dicintai. Agar hubungan berjalan lancar, keduanya harus saling merasa memiliki. Karena, enggak bisa salah satunya ngerasa masih bisa lanjut, tapi pasangannya malah merasa enggak ada perasaan lagi,” ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US