The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dian Sastro Ungkap Kekagumannya pada Dita Karang SECRET NUMBER
Dian Sastro (kiri), Dita Karang (kanan). (Instagram/therealdisastr/ditakarang)
Music

Dian Sastro Ungkap Kekagumannya pada Dita Karang SECRET NUMBER

Sekaligus bangga.

Senin, 25 Mei 2020 11:00 WIB 25 Mei 2020, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Debut Dita Karang sebagai salah satu member girlgroup SECRET NUMBER membuat masyarakat Tanah Air bangga. Bagaimana tidak, dirinya merupakan perempuan Indonesia pertama yang berhasil menjadi member girlgroup K-Pop. Dian Sastrowardoyo termasuk orang yang bangga atas prestasi perempuan asal Yogyakarta itu.

Mengenal Dita Karang sejak masih kecil, Dian Sastro tidak bisa menutupi rasa bangganya saat sesi Instagram Live pada Minggu (24/5/2020). Ibu dua anak itu mengatakan mengagumi kepiawaian Dita dalam menari. Tapi setelah melihat video klip Who Dis, dirinya mengaku terkesima dengan suara Dita.

“Aku harus ngomong, kemarin pas aku lihat video klip kamu yang debut, ada beberapa bagian kamu doang solo. Aku terus terang berpikir suara kamu bagus sekali,” ucap Dian kepada Dita dengan wajah sumringah.

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu menuturkan, dirinya tidak bermaksud membandingkan Dita dengan member lainnya. Namun Dian tidak menyangka perempuan yang dulu dikenal pandai menari ternyata memiliki suara yang merdu.

To be honest aku merasa suara kamu, Dita itu termasuk yang paling bagus di situ dan aku bangga banget. Maksudnya sebagai seorang penari ya yang bukan penyanyi, yang baru mulai, tapi kok suaranya paling bagus. Kalau menurut aku ya, enggak tahu menurut orang lain,” ungkap Dian.

Bahkan dirinya mengaku sangat terharu ketika mendengar suara Dita Karang. Dian pun sampai menanyakan rahasia yang membuat suara Dita terdengar merdu. Berkali-kali ia memuji kemampuan Dita saat bernyanyi. Mulai dari artikulasi yang jelas hingga karakter suara yang menurutnya asyik.

“Teman kamu ‘kan memang ada yang jago solo suaranya tinggi-tinggi itu. Tapi kalau kamu, artikulasi suara kamu asyik banget karakternya dan aku cukup, ‘Wah, Indonesia direpresentasikan, saya bangga’. Sudah dancenya bagus, suaranya keren, wah aku bangga sekali,” ujar Dian.

Tak cukup sampai di situ menunjukkan rasa bangganya, Dian mengatakan ini waktunya dunia melihat kemampuan anak Indonesia yang membanggakan. Mendengar pujian bertubi-tubi dari Dian, Dita hanya bisa tersenyum dan menundukkan kepala sebagai ungkapan terima kasih.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US