The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengalaman Pribadi, Witrie Kisahkan Pahitnya Diselingkuhi dalam Single Terbarunya  
Musisi cantik Witrie rilis single kedua. (Instagram/@witriewitrie).
Music

Pengalaman Pribadi, Witrie Kisahkan Pahitnya Diselingkuhi dalam Single Terbarunya  

Single bertajuk 'Tak Cukup Satu Rasa.'

Kamis, 25 Juni 2020 09:39 WIB 25 Juni 2020, 09:39 WIB

INDOZONE.ID - Musisi cantik pendatang baru Witrie kembali ke dunia musik setelah delapan bulan lalu merilis lagu debutnya Yang Tak Kembali. Kini ia kembali dengan single keduanya yang berjudul Tak Cukup Satu Rasa. 

Kisah ini mengangkat cerita emosi masa lalu, jatuh cinta, pengkhianatan, dan patah hati berdasarkan pengalaman pribadi dari musisi yang bernama lengkap Wirawati Diana Putri tersebut. Cerita tentang pasangan yang sudah bertunangan, tetapi sang pria tega selingkuh dengan orang lain. 

"Lagu ini juga menggambarkan emosi kesedihan, kemarahan, dan kekecewaan yang harus dilewati seiring waktu ketika dia akhirnya menyadari bahwa semua hal yang terjadi adalah pelajaran yang membuatnya dewasa sebagai manusia seutuhnya. Pada akhirnya yang dapat diandalkan adalah dirinya sendiri untuk dapat bangkit dan melupakan masa lalu," seperti yang diungkap melalui keterangan yang diterima Indozone.

Semua emosi itu bisa dilihat dari video lirik animasi dari Witrie yang diluncurkan lebih dulu sebelum merilis video musiknya. 

Penyanyi yang sempat tergabung dalam Storia tersebut mengaku proses penggarapan musik dan aransemennya cukup lama. Ia dibantu oleh sahabat lamanya sewaktu di band Storia, Kitut Sinjingo sebagai musik produser. 

Saat ini, Witri tengah menunggu hasil penggarapan video musik dari singlenya yang sebenarnya sangat sulit dilakukan di era pandemi seperti ini. Namun ia mengungkapkan bila proses pembuatannya tetap berjalan dan bersyukur banyak pihak yang membantunya untuk mewujudkan hal tersebut. 

"Tadinya sama sekali ga kepikiran untuk buat video clip karena situasi yang sulit sekarang. Ga ada kata lain selain bersyukur, bersyukur dan bersyukur disaat pandemi kaya gini, aku dikasih kemudahan untuk buat salah satu karya ini jadi nyata," tuturnya dalam unggahan akun Instagramnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wirawati Diana Putri (@witriewitrie) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US