Kolaborasi Eminem dan 50 Cent Masuk Sesi Produksi
Eminem dan 50 Cent (Twitter @RapUp)
Music

Kolaborasi Eminem dan 50 Cent Masuk Sesi Produksi

Mereka kembali reuni

Riki Noviana
Minggu, 22 September 2019 08:11 WIB 22 September 2019, 08:11 WIB

INDOZONE.ID - Eminem sedang menggarap album baru, tindak lanjut dari 'Kamikaze' yang dirilis tahun lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh 50 Cent.

Berbicara tentang potensi reuni dengan Eminum di stasiun radio Real 92,3 baru-baru ini, 50 Cent menyebut bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah proyek. Sesuatu yang berpotensi disertakan ke dalam album baru Eminem.

'Dia mengirimkan saya saya rekaman, dia sedang mengerjakannya," kata pemilik nama asli Curtis Jackson. Melansir NME, Sabtu (21/9).

"Dia punya banyak materi, bung.  Masih menjadi rapper dengan penjualan tertinggi di dunia. Kami mengerjakana (album baru) sekarang," lanjut dia.

Supaya kamu tahu. Kali terkahir Eminem dan 50 Cent bekerja sama, dalam lagu Ed Sheeran Remeber The Name' pada Juni lalu.

Sementara itu, pekan lalu kanal YouTube Eminem mengunggah sebuah komposisi jazz berdurasi panjang berjudul 'The Real Slim Shady' sekaligus meninggalkan spekulasi di antara para penggemar.

Trek tersebut didedikasikan kepada seseorang yang misterius bernama 'PhilipJOnes16", tapi kemudian lagu tersebut dihapus dari kanal YouTube Eminem dan diunggah ulang di tempat lain. 

Adapun akhir Agustus kemarin, publisher Eminem menggugat Spotify atas pelanggaran hak cipta. Mereka menuduh layanan streaming tersebut tidak memiliki lisensi untuk menyebarkan lebih dari 200 lagu Eminem termasuk hit seperti 'Lose Yourself' dan 'Stan'. 

Menurut The Hollywood Reporter, gugatan tersebut diajukan Eight Mile Style, pemilik katalog sang rapper sebelumnya. Namun, Eminem sendiri tidak terlibat dalam gugatan ini. 
 

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU