The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adele Ungkap Album '30' Sebuah Surat untuk Anaknya
Penyanyi Adele. (photo/Instagram/@adele)
Music

Adele Ungkap Album '30' Sebuah Surat untuk Anaknya

Jumat, 08 Oktober 2021 22:50 WIB 08 Oktober 2021, 22:50 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi wanita asal Inggris, Adele untuk pertama kali berbicara soal album barunya yang bertajul '30'. Adele mengatakan, album itu merupakan sebuah surat kepada sang anak.

"Saya harus mempersiapkan diri untuk menjadi terkenal lagi, yang terkenal, saya tidak begitu suka," ujar Adele dilansir Variety pada Jumat.

Adele menjelaskan, album keempatnya itu berisi perubahan hidupnya. Namun pada akhirnya, album itu menjadi sebuah surat untuk putranya, Angelo yang kini berusia sembilan tahun.

 "Anak saya punya banyak pertanyaan. Pertanyaan yang sangat bagus, pertanyaan yang benar-benar polos, yang saya tidak punya jawabannya seperti, 'mengapa tidak bisa hidup bersama?' Saya hanya merasa ingin menjelaskan kepadanya, melalui rekaman ini," kata Adele.

"Ketika dia masuk usia dua puluhan atau tiga puluhan, dia akan mengerti siapa saya dan mengapa saya secara sukarela memilih untuk menghancurkan seluruh hidupnya demi mengejar kebahagiaan saya sendiri. Hal itu terkadang membuatnya sangat tidak senang dan itu adalah luka nyata bagi saya yang saya tidak tahu apakah saya bisa menyembuhkannya," lanjut Adele.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US