The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinéad O'Connor Dirawat di Rumah Sakit Setelah Kematian Putranya yang Berusia 17 Tahun
Sinéad O'Connor masuk rumah sakit. (Photo/NME)
Music

Sinéad O'Connor Dirawat di Rumah Sakit Setelah Kematian Putranya yang Berusia 17 Tahun

Merasa bersalah dan kehilangan.

Sabtu, 15 Januari 2022 17:39 WIB 15 Januari 2022, 17:39 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Sinéad O'Connor dikabarkan telah dirawat di rumah sakit setelah kematian putranya yang berusia 17 tahun, Nevi'im Nesta Ali Shane O'Connor.

Dilansir dari NME, Sabtu (15/1/2022) putra penyanyi terkenal itu meninggal dunia pada Jumat (7/1/2022). Kemudian pada Kamis (13/1/2022) malam ia memberi tahu penggemarnya kalau telah masuk rumah sakit.

“Saya telah memutuskan untuk mengikuti anak saya. Tidak ada gunanya hidup tanpa dia. Semua yang saya sentuh, saya hancurkan. Aku hanya tinggal untuknya. Dan sekarang dia pergi,” tulisnya di kanal Twitter-nya.

O'Connor diduga melanjutkan dengan mengatakan dia merasa "kehilangan," dan menyalahkan dirinya sendiri atas kematian putranya yang masih remaja. Bahkan belakangan ini, penyanyi itu rupanya meminta maaf dan meyakinkan penggemar bahwa dia sedang mencari perawatan medis.

Baca juga: Gandeng Natti Natasha, Momoland Tampil Menggoda dengan 'Yummy Yummy Love' Full Inggris

"Maafkan saya. Aku seharusnya tidak mengatakan itu. Saya dengan polisi sekarang dalam perjalanan ke rumah sakit. Saya minta maaf saya membuat semua orang kesal,” ungkap Sinéad O'Connor.

“Saya tersesat tanpa anak saya dan saya membenci diri saya sendiri. Rumah sakit akan membantu sebentar. Tapi aku akan menemukan Shane. Ini hanya penundaan,” tambah dia.

Putranya yang berusia 17 tahun sempat hilang dari Newbridge, County Kildare, dan terakhir terlihat di daerah Tallaght, Dublin 24. Kemudian, pihak berwenang telah membenarkan atas kematian putranya itu.

"Menyusul penemuan mayat di daerah Bray di Wicklow pada Jumat 7 Januari 2022, permohonan orang hilang sehubungan dengan Shane O'Connor, 17 tahun, telah dibatalkan," kata seorang juru bicara, dilansir dair Irish Mirror, Sabtu (15/1/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US