Yuni Shara Aransemen Ulang Single Lawas Milik Naif
Yuni Shara rilis lagu milik Naif berjudul 'Benci Untuk Mencinta' (Instagram/@yunisha36)ra
Music

Yuni Shara Aransemen Ulang Single Lawas Milik Naif

Aransemen ulang 'Benci Untuk Mencinta.'

Kamis, 20 Februari 2020 14:53 WIB 20 Februari 2020, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Sepertinya Yuni Shara masih rajin merawat eksistensi dirinya dalam dunia tarik suara. Sebagai penyanyi berpengalaman, ia menunjukkan kalau karya adalah bukti seseorang itu adalah seniman. 

Tepat hari ini (20/2/2020), kakak dari diva Krisdayanti tersebut merilis single terbaru. Di bawah naungan RPM Musik, Yuni Shara memperkenalkan kembali salah satu single lawas milik Naif berjudul 'Benci Untuk Mencinta.'

Rilisnya single tersebut diumumkan oleh akun Instagram milik RPM Musik satu jam yang lalu. 

"Kecantikannya tak pernah lekang oleh waktu! Mungkin itu sebuah ungkapan yang bisa kita utarakan untuk bunda @yunishara36! Masih bisa kita rasakan di telinga kita begitu prima dan indahnya suara bunda. Semangat dan antusiasnya terhadap dunia musik tidak pernah luntur sedikit pun," tulisnya. 

"Kali ini bunda melakukan remake dari lagu yang pernah melegenda dari @naifband @davidbayudj dengan judul 'Benci Untuk Mencinta.' Tentunya dengan karakter dan juga ciri khas dari seorang @yunishara36," tulis akun tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RPM Music Official (@rpm_musik) on

Berbeda dengan versi Naif yang rada retro, lagu ini mendapat sentuhan yang penuh dengan permainan instrumen string section. Ditemani dengan petikan gitar akustik yang bersanding dengan Yuni Shara.

Aransemennya pun dikerjakan oleh Denny Chasmala yang juga pernah menciptakan lagu 'Pilihlah Aku' untuk Krisdayanti. Simak di tautan di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU