Liam Gallagher Ingin Legalkan Narkoba di Inggris 
Liam Gallagher (Twitter @RockMan07604503)
Music

Liam Gallagher Ingin Legalkan Narkoba di Inggris 

Ini kalau dia menjadi Perdana Menteri

Sabtu, 07 September 2019 14:42 WIB 07 September 2019, 14:42 WIB

INDOZONE.ID - Liam Gallagher melontarkan pernyataan kontroversial. Mantan vokalis Oasis itu menegasakan dirinya bakal melegalkan narkoba jika terpilih menjadi Perdana Menteri Inggris.

"Saya akan melegalkan narkoba karena barang ini benar-benar mengejutkan di Inggris," penyanyi 'One of Us' mengatakan kepada Mr Porter dalam sebuah wawancara. Dinukil dari NME, Sabtu (7/9).

"Meningkatkan kualitas (narkoba) dan menghasilkan uang. Karena saat ini saya tidak menikmati kualitas narkoba yang ada," lanjut dia.

Sementara itu akhir bulan lalu, Liam memposting cuplikan video musik untuk single barunya, 'One Of Us'. Video musik ini digarap oleh sineas di belakang film 'Peaky Blinders', Anthony Byrne. Konsep videonya ditulis oleh Stephen Knight, yang merupakan pencipta acara hit BBC. 

Mantan vokalis Beady Eye dan Oasis ini akan merilis album barunya, ‘Why Me? Why Not’ pada 20 September dan ‘One Of Us’ merupakan single keempat yang dirilis dari album ini setelah ‘Shockwave’, ‘The River’, dan ‘Once'.

Digambarkan sebagai sebuah lagu yang mengungkapkan harapan bahwa hubungan yang retak dapat diselamatkan di masa depan, lagu tersebut merujuk kepada lagu klasik Oasis 'Live Forever'.

Salah satu putra Liam, Gene ikut bermain bongo dalam lagu ini bersama Nick Zimmer dari Yeah Yeah Yeahs pada gitar. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Riki Noviana
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU