Muse Ungkap Tanggal Rilis dan Isi Box Set 'Origin of Muse'
Muse (Twitter @muse)
Music

Muse Ungkap Tanggal Rilis dan Isi Box Set 'Origin of Muse'

Paket mewah yang wajib dimiliki kolektor

Selasa, 10 September 2019 08:11 WIB 10 September 2019, 08:11 WIB

INDOZONE.ID - Muse mengungkap kandungan box set spesial yang akan mereka rilis tahun ini. Paket istimewa tersebut bertajuk 'Origin of Muse'. 

Awal tahun 2019 Muse memberi bocoran tentang 'Origin Of Muse'. Di dalamnya, bakal bersemayam  gabungan lagu, demo, foto, video, dan materi yang belum pernah terdengar dari formasi mereka hingga dua album pertama mereka, 'Showbiz' dan 'Origin Of Symmetry'.

Kini, Matt Belammy dkk mengungkap detail konten dari box set mewah yang akan dirilis 6 Desember mendatang tersebut.

Paket deluxe ini berisi buklet 48 halaman yang ditulis oleh Mark Beamont dari NME, sembilan CD, empat piringan hitam berwarna dan wawancara mendalam dengan band. Jumlah total lagunya 113 - di mana 40 di antaranya belum pernah dirilis.

Dinukil dari website resmi Muse, berikut deskripsi box set mewah dari band rock alternatif ini:

“Dalam perayaan peringatan 20 tahun album debut ‘Showbiz ’, Muse telah mengumumkan perilisan box set mewah 'Origin of Muse’. Set deluxe ini akan merekam jejak band dari masa awal mereka di Devon, demo awal, EP pertama, album debut dan rekaman terobosan 'Origin of Symmetry'.

“Koleksi tersebut diabadikan di salam buku setebal 48 halaman istimewa. Buku ini berisi wawancara mendalam dengan band ketika mereka membahas tentang asal usul band, serta rekaman dan rilis album debut mereka 'Showbiz' hingga 'Origin of Symmetry'. Buku ini juga berisi poster, setlist, foto, serta artwork orisinal dan semua CD dan piringan hitam.

Sementara itu, di luar perilisan box set. Pekan depan, Matt Bellamy dkk akan memainkan ronde terbaru dari ‘Simulation Theory Tour’ mereka di O2 London pada 14 dan 15 September, dan Birmingham Arena pada 17 September.

'Simulation Theory' yang diproduseri oleh Rich Costey, Mike Elizondo, Shellback, dan Timbaland dirilis 9 November 2018. Sementara single-single dari album ini meliputi 'The Dark Side', 'Thought Contagion', 'Something Human', dan 'Dig Down'.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU