RAN Ubah Penampilan Vanesha Prescilla Di MV "Saling Merindu"
(Photo: Orange Entertainment)
Music

RAN Ubah Penampilan Vanesha Prescilla Di MV "Saling Merindu"

Kok jadi serem yah!

Rabu, 04 Desember 2019 12:37 WIB 04 Desember 2019, 12:37 WIB

INDOZONE.ID - Biasanya, grup musik RAN hadir dengan visual ceria dan penuh warna. Namun ada yang berbeda untuk music video terbarunya. Lagu kedua dari rangkaian OMNE TRIUM PERFECTUM; The Series yang berjudul "Saling Merindu" kini tampil kelam ala gothic. Bahkan, Vanesha Preschilla yang biasanya dikenal imut terlihat menyeramkan dalam video tersebut. 

Dari detik pertama sudah terasa nuansa kelam ala bangsawan Abad Kegelapan. Ada lilin, meja, dan beberapa talent lain yang membuat video ini semakin terlihat gelap. Belum lagi kemunculan Vanesha Prescilla dengan sapuan kosmetik yang pucat, eyeliner hitam, serta rambut hitam panjang. 

Tampilan video Klip "Saling Merindu" yang kelam
Tampilan dalam video Klip "Saling Merindu" yang kelam (Photo: Instagram @ranforyourlife)

"Dari awalnya konsep video clipnya kontradiktif, kami langsung kepikiran nama Vanesha dan sepakat untuk membuat dia yang biasa terlihat manis, jadi tampil lebih menyeramkan. Sesuai dugaan kami, ternyata Sasha sangat baik membawakan pesan yang kita harapkan di clip ini”, jelas Rayi.

Nino mengakui bahwa ini adalah hal baru bagi ia dan personil lainnya. Nuansa sinematik yang kelam tersebut tak akan bisa terwujud tanpa bantuan para sinematografer handal di balik layar.

“Seumur-umur RAN berdiri belum pernah kita bikin sesuatu yang seperti ini. Kami menunjuk Syn Films yang dimotori oleh Lintang Manik sebagai sutradara, dan untuk melengkapi kesan thrillernya kami berkolaborasi dengan para pemain teater yang tergabung dalam Teater Keliling. Tanpa mereka sih, jelas suasananya gak akan terbangun dengan baik," jelasnya dalam media rilisnya.
 

Tidak hanya terlibat dalam penulisan lagu, sang gitaris Asta juga terlibat dalam pembuatan video klipnya. Ia memberikan masukan yang akhirnya dipakai dalam proses penggarapan video "Saling Merindu."


“Banyak hal baru yang saya coba lakukan  untuk single "Saling Merindu." Selain menulis sebagian besar lagunya, kali ini saya juga menulis cerita di video musiknya. Dari kemarin tidak sabar ingin menunjukkan ke teman-teman semua. Setelah berminggu-minggu menjalani proses, akhirnya sekarang sudah tayang," tutup Asta.

Seperti apa tampilan Vanesha Prescilla dan para personil RAN? Simak tautan di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU