The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terinspirasi Nuansa Musik Kpop, Mytha Lestari Rilis Single 'Dunia'
Mytha Lestari. (Dok. MD Music).
Music

Terinspirasi Nuansa Musik Kpop, Mytha Lestari Rilis Single 'Dunia'

Single comeback.

Senin, 10 Agustus 2020 20:38 WIB 10 Agustus 2020, 20:38 WIB

INDOZONE.ID - Lama tak terdengar di dunia industri musik Indonesia, salah satu penyanyi wanita berbakat Indonesia Mytha Lestari kini kembali dengan rilisan terbarunya. Pemenang pertama ajang pencarian bakat Mamamia ini kembali dengan single baru yang diberi judul 'Dunia.'

Lagu ini memberikan sebuah gambaran baru terhadap Mytha yang umumnya terkenal untuk menyanyikan lagu-lagu yang cenderung galau. Bertolak belakang dengan hal itu, single 'Dunia' memberikan sebuah irama yang cenderung ringan, segar dan uplifting. 

“Di balik lagu 'Dunia' ini, aku pengen menyampaikan bahwa meskipun dunia kita sekarang ini sedang mengalami cobaan yaitu kondisi pandemi ini, tapi bukan berarti kita tidak bisa memiliki Dunia yang berwarna loh. Meskipun dunia kita sebesar planet, tapi kita juga masih memiliki dunia kecil yang selalu ada di sekeliling kita,” ujar Mytha dalam keterangan resminya.

Dalam produksi nya Mytha menggandeng McKay seorang penyanyi dan pencipta lagu yang cukup ternama dari negeri Korea. Ada alasan khusus mengapa Mytha mengajak McKay, karena sudah sejak lama Mytha ingin mempunyai lagu yang bernuansa modern Korea, dan hal itu tidaklah salah karena dengan kerjasama dengan McKay lahirlah sebuah lagu Indonesia, dengan bahasa Indonesia tetapi dengan chord progression Korea. 

Ditambah dengan adanya kondisi pandemi ini, memberikan sebuah idea konsep yang diangkat menjadi sebuah konsep video untuk lagu ini. Mytha membuat sebuah konsep video bertema DUNIA LESTARI, sebuah gambaran nyata Mytha dengan dunia kecil nya yang tempat dimana ia bisa mencintai dan merasakan cinta untuk dirinya sendiri. 

Menjadi proyek yang spesial dan personal untuk Mytha, hal ini juga menandakan sebuah pengalaman baru untuk Mytha dimana 'Dunia' menjadi single penanda pembuka kerjasama Mytha Lestari dengan MD MUSIC, sebagai label rekaman tempat ia bernaung sekarang setelah tiga tahun berdiri sendiri tanpa label.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Susi Fatimah
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US